Mobil Grand Livina Yang Hanyut Terbawa Banjir di Bandung Ditemukan

Mobil Grand Livina yang hanyut terseret arus banjir di Jalan Pagarsih, Senin (24/10/2016) kemarin, akhirnya ditemukan setelah sempat terbawa hanyut

Mobil Grand Livina Yang Hanyut Terbawa Banjir di Bandung Ditemukan
Kontributor Bandung, Dendi Ramdhani
Petugas dari DPPK Kota Bandung saat melakukan evakuasi bangkai mobil Grand Livina yang hanyut terbawa banjir di Sungai Citepus, Jalan Pasirkoja, Bandung, Selasa (25/10/2016). KOMPAS.com/DENDI RAMDHANI 

TRIBUNJATENG.COM, BANDUNG  — Mobil Grand Livina yang hanyut terseret arus banjir di Jalan Pagarsih, Senin (24/10/2016) kemarin, akhirnya ditemukan setelah sempat terbawa hanyut sejauh 1 kilometer.

Mobil yang diketahui milik Lidya itu ditemukan petugas kepolisian dan Dinas Pencegahan dan Penanggulangan Kebakaran (DPPK) Kota Bandung di Sungai Citepus, Jalan Pasir Koja, Selasa (25/10/2016) pagi.

Saat ditemukan, mobil tersebut rusak parah. Pemindahan dilakukan sejak pukul 08.00 WIB. Namun, hingga pukul 11.40 WIB, mobil belum mampu terangkat.

"Kesulitannya sampah pasir dan batu ada di dalam kendaraan, pakaicrane saja tadi tidak terangkat. Posisinya juga di bawah jembatan, jadi agak sulit," kata Kepala Seksi Pammat Sabhara Polda Jabar Kompol Nana di lokasi.

Nana menambahkan, untuk mempermudah pemindahan, pihaknya berencana akan memotong bagian kendaraan. Namun, pihaknya belum mendapat persetujuan dari pemilik.

"Mungkin ada yang harus dipotong, nanti minta izin kepada pemilik," katanya.

Upaya pengangkatan bangkai mobil pun mengundang perhatian warga. Akibatnya, arus lalu lintas di sepanjang Jalan Pasir Koja itu tersendat.

Sebelumnya diberitakan, banjir menerjang wilayah Pagarsih, Senin (24/10/2016). Derasnya luapan air membuat satu unit mobil Grand Livina dan satu motor Triseda hanyut terseret banjir. (Kontributor Kompas.com Bandung, Dendi Ramdhani)

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved