Breaking News:

Berita Duka

Retno Marsudi Tiba di Rumah Ayahnya di Kota Semarang Langsung Menyalami Pelayat

Retno Marsudi Tiba di Rumah Ayahnya di Kota Semarang Langsung Menyalami Pelayat, Kamis (27/10/2016) siang

Editor: iswidodo
kompas.com
Retno Marsudi Tiba di Rumah Ayahnya di Kota Semarang Langsung Menyalami Pelayat, Kamis (27/10/2016) siang 

TRIBUNJATENG.COM - Menteri Luar Negeri Retno LP Marsudi akhirnya tiba di rumah orangtuanya di Kota Semarang, Jawa Tengah, Kamis (27/10/2016) siang. Ayah kandung Retno Marsudi, Moch Sidik meninggal dunia sekitar pukul 05.30 WIB pada usia 82 tahun.

Retno tiba di rumah duka sekitar pukul 12.30 WIB. Dia mengenakan pakaian serba hitam, termasuk kerudung. Sebelum kehadiran sang menteri, suaminya juga datang 10 menit sebelum Retno.

Pantauan Kompas.com, saat tiba, Retno langsung disambut warga yang melayat di kediaman orangtuanya itu, termasuk di antaranya Wali Kota Hendrar Prihadi. Retno lalu bersalaman dengan sejumlah warga serta menerima ucapan duka.

Seusai bersalaman, Retno langsung disambut keluarga besar di rumah duka, lalu bergegas masuk di ruang ayahnya yang telah disemayamkan.

Moch Sidik mengembuskan nafas terakhirnya pagi tadi dalam usia 82 tahun. Almarhum meninggal setelah menderita penyakit diabetes.

Masyarakat setempat tampak memenuhi rumah duka di Jalan Borobudur Utara Gg. XX No. 8 RT 5 RW 4 Manyaran, Semarang. Mereka memberi penghormatan yang terakhir kalinya untuk almarhum. Almarhum nantinya akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum Bergota 2 Semarang. (kompas.com/Nazar Nurdin)

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved