Breaking News:

Putuskan Langkah Selanjutnya Terhadap Julia Perez, Nikita Mirzani Ingin Bertemu Keluarga

Nikita Mirzani memiliki rencana untuk mencabut laporannya terhadap Julia Perez di aparat kepolisian.

Editor: a prianggoro
Instagram
Instagram Nikita Mirzani 

TRIBUNJATENG.COM- Nikita Mirzani memiliki rencana untuk mencabut laporannya terhadap Julia Perez di aparat kepolisian.

Hanya saja, sebelum melakukan itu semua, Nikita ingin bertemu dengan keluarga besarnya terlebih dahulu untuk berkonsultasi.

"Kalau mencabut Niki‎ pribadi sebenarnya nggak mau lapor-lapor polisi ya, kayak wasting time aja gitu. Tapi balik lagi, Niki masih punya keluarga besar. Jadi Niki harus rembukan dulu gimana-gimananya," katanya saat ditemui di Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Sabtu (5/11/2016).

Ibu dua orang anak itu menegaskan dirinya tidak ingin masalah yang dihadapinya berlarut-larut. "Kalau Niki pribadi sih maunya Niki cabut lah, ngapain juga ribut-ribut, males Niki. Apalagi dibilang sama orang kan tetap aja ujungnya settingan-settingan, padahal ini beneran," urainya.

Rencananya pertemuan tersebut akan dilakukan dalam waktu dekat. Pemain film 'Comic 8' tersebut ingin masalah yang dihadapinya bisa selesai dengan cepat. Sehingga dirinya bisa kembali fokus dengan pekerjaan yang dilakoni.

"Jadi palingan kalau nggak besok, ya lusa Niki baru bisa ketemu sama keluarga Niki semua. Mau cari jalan keluarnya cabut (laporan) apa nggak. Pokoknya kalau dari Niki pribadi, dari lubuk hati yang paling dalam, Niki sih nggak mau adanya kasus kayak begini," katanya. (Wartakota)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved