Bank Jateng Terima Penghargaan Business Practitioner dari ICSB

Direktur Keuangan Bank Jateng, Radjim menyatakan, penghargaan yang diterima merupakan wujud semangat Bank Jateng

Bank Jateng Terima Penghargaan Business Practitioner dari ICSB
m zaenal
Direktur Keuangan Bank Jateng, Radjim (kanan) menerima penghargaan kategori business practitioner dari International Council for Small Business (ICSB) Indonesia di Ballroom RRI, Jalan A Yani Semarang, Rabu (9/11/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, M Zainal Arifin

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Bank Jateng menerima penghargaan untuk kategori business practitioner dari International Council for Small Business (ICSB) Indonesia di Ballroom RRI, Jalan A Yani Semarang, Rabu (9/11/2016).

Penghargaan diterima oleh Direktur Keuangan Bank Jateng, Radjim. Dalam penyerahan tersebut, Bank Jateng merupakan satu-satunya bank yang menerima penghargaan dari ICSB.

Untuk kategori lain, penerima penghargaan yaitu Dinas Koperasi dan UMK Kota Semarang, Pemkab Kudus, Universitas Stikubank Semarang, Universitas Diponegoro (Undip), Telkom dan POS Indonesia.

Direktur Keuangan Bank Jateng, Radjim menyatakan, penghargaan yang diterima merupakan wujud semangat Bank Jateng dalam turut mengembangkan perekonomian melalui usaha mikro yaitu UMKM.

"Yang pasti, penghargaan ini kami persembahkan ke masyarakat Jateng khususnya pelaku UMKM. Ini juga sebagai semangat Bank Jateng untuk memberikan relaksasi kepada para nasabah UMKM melalui program kemitraan," katanya. (*)

Penulis: m zaenal arifin
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved