Luna Maya Akhirnya Ungkap Alasannya Unfollow Instagram Ayu Ting Ting. Begini Jawabnya. .

Perselisihan Luna Maya (33) dengan Ayu Ting Ting (24) membuat keduanya tidak lagi berteman di sosial media Instagram.

Tribunnews/Jeprima
Presenter Luna Maya saat menghadiri acara I Fashion Festival di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Rabu (16/12/2015). Untuk tetap terlihat cantik dan seksi Luna Maya selalu menjaga pola makannya agar selalu seimbang dan selalu hidup sehat. 

TRIBUNJATENG.COM- Perselisihan Luna Maya (33) dengan Ayu Ting Ting (24) membuat keduanya tidak lagi berteman di sosial media Instagram.

Luna tidak lagi men-follow akun Instagram Ayu Ting Ting.

Mengenai hal tersebut, Luna memiliki jawabannya sendiri.

"Saya nge-unfollow Ayu boleh dong, banyak kok yang saya unfollow, kenapa pas Ayu jadi heboh? Sikap saya meng-unfollow itu karena oh ternyata orangnya sikapnya seperti ini, nggak apa-apa," ungkap Luna saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/11/2016).

Selain itu mantan kekasih Ariel 'Noah' tersebut menuturkan dirinya tidak mungkin lagi men-follow akun Instagram Ayu Ting Ting karena yang bersangkutan telah mempunyai brand lain. "Saya hapus di IG Luna Habit itu karena saya mau promosi. Apa lagi kan Desember dia udah punya brand sendiri," katanya.

Luna menyesalkan sikap Ayu Ting Ting yang tidak menyelesaikan masalah di antara mereka. Jika memang ada itikad baik perihal perselisihan tersebut, Ayu Ting Ting seharusnya berkomunikasi terlebih dahulu dengannya.

"Yang saya harapkan adalah pihak Ayu atau siapapun di belakang dia itu, harusnya ngomong dulu ke saya. Ini nggak ada, saya yang nanya. Disini nih saya bingung, seakan-akan saya membuat masalah yang mengada-ada," katanya.

Menurut Luna dirinya tidak ingin memperbesar masalah yang ada. Selain itu dirinya juga tidak pernah marah dengan apa yang sudah dilakukan oleh Ayu Ting Ting kepadanya.

"Saya nggak marah dan tidak perlu dibesar-besarkan. Saya tidak ingin membuat permasalahan yang kecil sekali ini jadi besar. Kalau beliau merasa tidak ada masalah artinya tidak ada masalah. Kalau dia preskon membesar-besarkan ini masalah, saya nggak mau. Kenapa dia nggak datang ke saya? Hubungi saya," katanya. (Wartakota)

Editor: a prianggoro
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved