Pencari Dompet yang Hanyut Itu Ditemukan Berjarak 5 Kilometer dari TKP dalam Kondisi . . .

Meggy Ade Agustian, remaja yang tenggelam akibat mencari dompet yang hanyut di Sungai Wulan, Kecamatan Mijen Kabupaten Demak akhirnya ditemukan Jumat

Penulis: rival al manaf | Editor: iswidodo
TRIBUNJATENG/RIVAL ALMANAF
Meggy Ade Agustian, remaja yang tenggelam akibat mencari dompet yang hanyut di Sungai Wulan, Kecamatan Mijen Kabupaten Demak akhirnya ditemukan Jumat (18/11/2016). 

Laporan Reporter Tribun Jateng, Rival Almanaf

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK - Meggy Ade Agustian, remaja yang tenggelam akibat mencari dompet yang hanyut di Sungai Wulan, Kecamatan Mijen Kabupaten Demak akhirnya ditemukan Jumat (18/11/2016).

Jasadnya ditemukan dalam keadaan menggelembung setelah melalui proses pencarian selama tiga hari.

Danramil 05 Mijen Kapten Inf Rustiyanto dalam keterangan tertulisnya menyampaikan bahwa jasad ditemukan pukul 10.30 WIB.

Baca: Gara-gara Dompet Jatuh di Sungai Wulan Demak, Meggy Terjun Lalu Hanyut dan Tewas Terseret Arus

"Korban ditemukan warga dan gabungan tim SAR di semak-semak tepi sungai wulan tepatnya di dekat jembatan Desa Pasir Kecamatan Mijen," tulis Rustiyanto

Ia menjelaskan Meggy ditemukan sejauh 5 km dari tkp tempat awal dia tenggelam. "Setelah di lakukan pemeriksaan dari dokter Puskemas tidak ditemukan adanya luka ataupun tanda- tanda kekerasan. Selanjutnya atas permintaan keluarga, jenazah dibawa ke rumah korban untuk dimakamkan," terangnya. (*)

Sumber: Tribun Jateng
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved