Luna Maya : Ayu Ting Ting Introspeksi, Jangan Merasa Tersudut

Luna juga mengungkapkan kekecewaannya lantaran ketidakpahaman Ayu akan dunia bisnis.

Tribunnews/Jeprima
Presenter Luna Maya saat menghadiri acara I Fashion Festival di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Rabu (16/12/2015). Untuk tetap terlihat cantik dan seksi Luna Maya selalu menjaga pola makannya agar selalu seimbang dan selalu hidup sehat. 

TRIBUNJATENG.COM- Permasalahan yang terjadi di Luna Habit antara Luna Maya dan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting tak dibantah keduanya. Namun, dari sudut pandang Luna, sang pelantun "Sik Asik"-lah yang seharusnya introspkesi diri atas permasalahan ini.

"Ayu introspeksi, jangan merasa tersudut karena tidak ada yang menyudutkan. Yang saya bicarakan fakta, sesuai dengan apa yang ada. Jadi, saya enggak suka yang melebih-lebihi omongan, ngurang-ngurangin, saya enggak suka," kata Luna saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/11/2016).

Luna juga mengungkapkan kekecewaannya lantaran ketidakpahaman Ayu akan dunia bisnis.

"Kenapa saya bilang ini semua? Intinya saya bilang di situ, saya yang salah. Saya enggak pernah ngomong dia yang salah, pure kesalahan saya. Tetapi, ini pure adalah kekecewaan karena mungkin beliau kurang paham, yang berakibat seperti ini," katanya lagi.

Meski begitu, pemain film Brownies ini mengaku tak marah kepada Ayu. Namun, jika pelantun "Sambalado" itu ingin meminta maaf kepada dirinya, Luna mengaku siap menerimanya.

"Kalau yang namanya orang punya kebaikan ya kalau mau minta maaf masa kita enggak maafin. Kita kan orang beragama," tuturnya. (Kompas.com)

Editor: a prianggoro
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved