Ternyata Hubungan Luna Maya dan Ayu Ting Ting Memanas Gara-gara Ini

Ternyata Hubungan Luna Maya dan Ayu Ting Ting Memanas Gara-gara Ini. Luna menyebut Ayu nggak punya etika lantaran tiba-tiba...

instagram
AYU TING TING 

TRIBUNJATENG.COM- Hubungan Ayu Ting Ting dan Luna Maya makin panas. Hal ini berawal dari bisnis yang mereka telurkan bernama Luna Habit x Ayu Ting Ting sekitar pertengahan bulan Agustus 2016 lalu.

Luna menyebut Ayu nggak punya etika lantaran tiba-tiba menerima kerjasama dengan pihak lain, padahal Ayu masih terikat kerjasama dengan Luna.

LUNA MAYA-GEMUK
Luna Maya menghadiri pembukaan outlet Beauphoria di Pacific Place, Jakarta Selatan, Selasa (6/10/2015) sore.

Begitu dirinya disebut tak punya etika, Ayu pun kaget dan emosional. Apalagi, dalam sebuah wawancara dengan awak media, Luna menyebut Ayu sebagai rekan bisnis yang tidak punya etika.

Ayu Ting Ting
Pedangdut Ayu Ting Ting saat ditemui di kediamannya dikawasan Depok, Jawa Barat, Senin (12/9/2016). Ayu bersama keluarganya memotong 3 hewan qurban yang 2 untuk masyarakat sekitar rumah yang 1 untuk warga di sekitar vilanya. Tribunnews/Jeprima

"Iya kemarin sih sempat kaget juga gitu. Maksudnya kok kak Luna tiba-tiba bisa ngomong kayak gitu, kaget saja," kata Ayu saat ditemui di kantor I-News TV, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (18/11/2016).

Dalam jumpa persnya, Ayu berdalih jika ia sama sekali tidak merasa melakukan pelanggaran kontrak apapun terhadap Luna.

Luna Maya dan Ayu Tingting
Luna Maya dan Ayu Ting Ting

Menurut Ayu, akhir bulan November nanti, kerjasamanya dengan Luna pun dinyatakan selesai. Namun sepertinya Luna sudah kadung kesal, belum juga jatuh tempo, hubungan kerjasama Luna dengan Ayu diputus begitu saja.

"Cuma kan memang dalam kontrak, tanggal 30 November tuh kontrak sudah selesai. Kemarin sempat dengar, katanya kalau saya tuh enggak ada etikanya. Maksudnya, enggak ada etikanya dari mana? Karena selama kerja bareng tuh saya enggak pernah ngelanggar aturan," kata Ayu.

Ditambahkan Ayu, selama bekerjasama dengan Luna, ia selalu mengikuti segala jadwal pemotretan jika ada baju baru yang mau dipamerkan. Pun, memamerkan hasil foto dengan baju mereka dalam media sosial Ayu. Ditegaskan Ayu, selama ini ia berusaha bertanggungjawab menjalani semuanya.

"Saya selalu promosi baju-baju saya, kalau ada photo shoot juga saya ikutin jadwalnya, jadi semua tanggung jawab, Alhamdulillah selama ini semuanya sudah saya ikuti dengan baik," jelas Ayu.

"Ayu introspeksi, jangan merasa tersudut karena tidak ada yang menyudutkan. Yang saya bicarakan fakta, sesuai dengan apa yang ada. Jadi, saya enggak suka yang melebih-lebihi omongan, ngurang-ngurangin, saya enggak suka," kata Luna saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/11/2016).

Luna juga mengungkapkan kekecewaannya lantaran ketidakpahaman Ayu akan dunia bisnis.

"Kenapa saya bilang ini semua? Intinya saya bilang di situ, saya yang salah. Saya enggak pernah ngomong dia yang salah, pure kesalahan saya. Tetapi, ini pure adalah kekecewaan karena mungkin beliau kurang paham, yang berakibat seperti ini," katanya lagi.

Meski begitu, pemain film Brownies ini mengaku tak marah kepada Ayu. Namun, jika pelantun "Sambalado" itu ingin meminta maaf kepada dirinya, Luna mengaku siap menerimanya.

"Kalau yang namanya orang punya kebaikan ya kalau mau minta maaf masa kita enggak maafin. Kita kan orang beragama," tuturnya. (kompas.com/tabloidnova)

Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved