Penumpang Keluhkan Banyaknya Kursi Rusak di ruang Tunggu Bandara Ahmad Yani

Kepadatan di ruang tunggu keberangkatan Bandara Ahmad Yani terlihat, Minggu, (20/11) pukul 13.30 WIB

Penumpang Keluhkan Banyaknya Kursi Rusak di ruang Tunggu Bandara Ahmad Yani
Tribun Jateng/Aditya Dwiki Sasongko

Laporan wartawan Tribun Jateng, Aditya Dwiki Sasongko

TRIBUNJATENG, SEMARANG - Kepadatan di ruang tunggu keberangkatan Bandara Ahmad Yani terlihat, Minggu, (20/11) pukul 13.30 WIB.

Hanya beberapa kursi tampak kosong, selebihnya diduduki para penumpang. Silih berganti penumpang menempati kursi-kursi berbahan besi yang tersedia.

Pantauan Tribun Jateng, seorang penumpang tampak menghindari kursi yang hendak diduduki. Kejadian ini dialami pula oleh penumpang lain.

Saat ditemui, Yuni (30) mengaku sedang memilih tempat duduk untuk menunggu waktu keberangkatan pesawat. Namun, ketika menemukan kursi pilihannya, ternyata kondisinya rusak.

"Tadinya ingin duduk disitu, eh tapi kok rusak. Jadi saya pilih duduk di kursi ini saja, lebih bagus," katanya. Terlihat kursi yang dimaksud rusak, kulit sandarannya mengelupas.

Lain halnya cerita Erwin (45). Dia menemui busa kursi dalam kondisi sobek-sobek dan berlubang. "Tadi saya duduk disitu (kursi berlubang). Nggak lama, lalu, saya pindah sini," katanya.

Dia mengatakan, duduk dimana saja tidak jadi masalah baginya. Hanya saja, ada kursi lain yang lebih terlihat bagus, sehingga dia pindah.

"Tidak masalah sebenarnya saya duduk di kursi berlubang itu. Masih nyaman diduduki kok. Tapi ada kursi kosong yang bagus, kenapa tidak saya duduki," katanya sambil tertawa.

Dia berharap, kursi-kursi yang rusak sebaiknya diperbaiki. Menurutnya, bandara kelas internasional harus ditunjang juga dengan fasilitas yang berkelas internasional.

"Kursinya harus bagus, kan ini bandara Internasional. Fasilitas lain juga menyesuaikan. Nek Bule mrene ben ora ngisin-ngisini tho mas (Agar tidak memalukan)," katanya. (*)

Penulis: aditya dwiki sasongko
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved