Breaking News:

Kunjungi Pameran Otomotif Sauto Expo 2016 di Mal Ciputra

Acara yang berlangsung 24 November-5 Desember 2016 tersebut akan menampilkan sejumlah merek mobil ternama.

Penulis: raka f pujangga | Editor: a prianggoro
tribunjateng/hermawan endra
Pabrikan otomotif asal Amerika Serikat, memperkenalkan produk terbarunya, Chevrolet Trax dalam ajang Semarang Automotive Expo (Sauto Expo) 2016, di Mal Ciputra, Jumat (19/2) 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Raka F Pujangga

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG -  Mulai Kamis (24/11/2016) besok, sebanyak delapan diler otomotif akan meramaikan Semarang Automotive (Sauto) Expo 2016, di Mal Ciputra Semarang.

Acara yang berlangsung 24 November-5 Desember 2016 tersebut akan menampilkan sejumlah merek mobil ternama mulai dari Honda, Mazda, Nissan, Mitsubishi, Daihatsu dan sejumlah merek lainnya.

Senio Project Manager MJA, Dian Citra Lestari selaku pelaksana mengaku pameran otomotif yang diselenggarakan tersebut menutup akhir tahun 2016.

Sehingga banyak promo harga dan bonus yang dapat diperoleh saat bertransaksi selama pameran tersebut. Misalnya cicilan ringan dan uang muka yang rendah pula.

"Ada program khusus yang bisa diperoleh selama pameran berlangsung. Kami optimis penjualannya pada akhir tahun ini lebih baik dibandingkan pertengahan tahun," ujar dia.

Dian menargetkan, penjualan selama Sauto Expo yang berlangsung ketiga kalinya pada 2016 ini bisa mencapai 200 unit mobil. Masing-masing diler mobil, menargetkan penjualan sebanyak 25 unit.

"Sehingga totalnya selama expo ini, kami bisa menjual sekitar 200 unit kendaraan. Masing-masing diler 25 unit kendaraan," ujar dia. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved