Puluhan Penumpang Lion Air Mengamuk dan Menangis di Bandara Soetta

Puluhan calon penumpang maskapai Lion Air JT 34 rute Jakarta-Bima mengamuk di depan ruang customer servicer Lion Air pada Kamis (24/11/2016).

Puluhan Penumpang Lion Air Mengamuk dan Menangis di Bandara Soetta
Warta Kota/Andika Panduwinata
Puluhan calon penumpang maskapai Lion Air JT 34 rute Jakarta-Bima mengamuk di depan ruang customer service Lion Air pada Kamis (24/11/2016). Kejadian tersebut berlangsung di Terminal 1 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang. 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Puluhan calon penumpang maskapai Lion Air JT 34 rute Jakarta-Bima mengamuk di depan ruang customer servicer Lion Air pada Kamis (24/11/2016).

Kejadian tersebut berlangsung di Terminal 1 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.

Mereka marah dan kecewa lantaran pihak maskapai mengklaim ada keterlambatan chek in dan membatalkan penerbangan.

Peristiwa tersebut bermula ketika puluhan orang yang hendak melakukan check in barang untuk melakukan penerbangan, kemudian pihak maskapai Lion Air mengklaim puluhan penumpang tersebut sudah terlambat melakukan check in barang.

Perdana, satu dari penumpang yang berasal dari Cengkareng, Jakarta Barat mengaku dirinya melihat waktu check in yang diberikan masih ada 30 menit lagi.

Kendati demikian pihak maskapai tetap tidak mengindahkan keluhan mereka untuk tetap check in.

"Bilangnya sudah tutup, aneh pukul 04.00 WIB sudah close. Padahal, dalam jadwal jam 04.30 WIB. Kami juga enggak dijemput saat check in, tapi mereka bilang sudah menjemput," ujar Perdana emosi di Bandara Soekarno Hatta pada Kamis (24/11/2016).

"Kami saat mendengar itu sedang check in jam 04.00. Jika memang mau begitu, ya sweeping dong untuk didahulukan pada saat check in," tambahnya.

Atas peristiwa itu, para penumpang mengamuk karena merasa ada kejanggalan.

Tampak di antara mereka memukul memukul meja dan kaca ruang customer service.

Halaman
12
Editor: galih pujo asmoro
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved