Polisi Buru Suami Yang Tega Bacok Istrinya Hingga Tewas

Dijelaskan Eko, ketika kejadian berlangsung posisi rumah korban dalam keadaan terkunci rapat. Saat itu tetangga korban mendengar jeritan serta tangi

Tribun Jateng/Putut Dwi Putranto
Suasana di tempat kejadian perkara, Minggu (27/11) 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Puthut Dwi Putranto

TRIBUNJATENG.COM, GROBOGAN - Kasat Reskrim Polres Grobogan, AKP Eko Agung Purnomo menjelaskan, kasus pembacokan hingga menewaskan seorang Guru SD di wilayah Kabupaten Grobogan masih dalam proses penyidikan.

Eko membenarkan jika dugaan kuat sang eksekutor adalah suami korban.

"Hasil keterangan di lapangan, korban dengan suaminya cekcok pada saat azan magrib. Saat itu korban baru saja pulang rumah. Dugaan suaminya yang membacok korban hingga tewas di dalam rumah," kata Eko kepada awak media, di lokasi kejadian, Minggu (27/11/2016) malam.

Dijelaskan Eko, ketika kejadian berlangsung posisi rumah korban dalam keadaan terkunci rapat.

Saat itu tetangga korban mendengar jeritan serta tangisan dari dalam rumah korban.

"Warga curiga lalu mendobrak. Pelaku kabur lewat pintu belakang. Kami masih memburunya. Doakan saja cepat tertangkap," tegasnya.

Oleh pihak Sat Reskrim Polres Grobogan, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Yakkum Purwodadi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Hasil pemeriksaan medis, korban tewas karena kehabisan darah. Ada luka senjata tajam pada perut korban. Lukanya parah, ususnya terburai," tandasnya. (*)

Sumber: Tribun Jateng
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved