Usai Bercinta, Nofrizal Membunuh Kekasihnya, Ia Terkaget-kaget karena Pengakuan si Wanita

Sebelum menghabisi nyawa wanita yang ia cintai itu, ia sempat berhubungan badan di Hotel

Usai Bercinta, Nofrizal Membunuh Kekasihnya, Ia Terkaget-kaget karena Pengakuan si Wanita
Shanghaiist
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Batam, Eko Setiawan

TRIBUNJATENG.COM - Nofrizal (26), pelaku pembunuhan Riza Lena alias Ayu mengaku pasrah setelah dirinya ditangkap Unit Reskrim Polsek Lubuk Baja. Akibat cemburu buta, ia kilaf dan membunuh wanita yang ia cintai.

Tersangka yang ditemui Tribun Batam (Tribunnews.com Network) di Polsek Lubuk Baja mengisahkan ia dan Ayu sudah saling kenal sejak empat bulan yang lalu.

Bahkan ia sering pergi berjalan layaknya orang pacaran. Kebaikan dan perhatian Ayu kepadanya membuat benih-benih cinta Nofrizal mulai tumbuh.

Kendati cintanya bertepuk sebelah tangan, namun rasa memiliki seorang kekasih hati sudah terlalu dalam ia rasakan. Bahkan ia tidak terima kalau Ayu menjalani hubungan dengan pria selain dirinya.

"Saya cinta sama dia. Dia itu baik dan perhatian sama saya. Kami sudah empat bulan kenal. Sering makan bareng bahkan. Kami juga sempat bercinta," kata Nofrizal, Selasa (29/11/2016) siang.

Menurut Nofrizal, selama kenal dengan Ayu, dia merasa nyaman. Kebaikan Ayu mampu membuat dia menjadi seorang lelaki yang dipandang Wanita.

Kendati demikian, mereka juga sering melakukan hubungan badan layaknya suami istri.

Awalnya, Nofrizal tidak tahu kalau Ayu adalah wanita malam. Namun Nofrizal mengaku, setiap selesai berhubungan dengan Ayu ia sering memberikan uang.

Menurutnya, uang tersebut bukanlah bayaran kepuasan yang ia dapatkan dari Ayu. Melainkan untuk kebutuhan Ayu sehari-hari.

Halaman
12
Editor: muslimah
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved