Tak Pulang Semalam, Pria Paruh Baya di Grobogan ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Jalan

Pekerja serabutan ini berpamitan kepada istrinya karena ada suatu keperluan.

Penulis: puthut dwi putranto | Editor: a prianggoro
Tribun Jateng/Putut Dwi Putranto
Seorang pria paruh baya ditemukan meregang nyawa tergeletak di pinggir jalan Dusun Kepoh, Desa Tambirejo, Kecamatan Toroh, Kabupaten Grobogan, Jateng, Jumat (2/12/2016) pagi sekitar pukul 06.00 WIB. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Puthut Dwi Putranto

TRIBUNJATENG.COM, GROBOGAN -Seorang pria paruh baya ditemukan meregang nyawa tergeletak di pinggir jalan Dusun Kepoh, Desa Tambirejo, Kecamatan Toroh, Kabupaten Grobogan, Jateng, Jumat (2/12/2016) pagi sekitar pukul 06.00 WIB.

Sejak semalam korban bernama Suwoto (45), warga RT 01 RW 10, Desa Tambirejo ini diketahui tak pulang ke rumah. Pekerja serabutan ini berpamitan kepada istrinya karena ada suatu keperluan.

"Suami saya pamit semalam sehabis magrib, katanya ada urusan gitu. Tapi kok gk pulang-pulang. Ia jalan kaki," tutur Parti (40), istri korban.

Kasat Reskrim Polres Grobogan, AKP Eko Adi Pramono, menjelaskan, korban kali pertama ditemukan oleh warga yang melintas di lokasi kejadian. Posisi korban tengkurap dengan masih mengenakan pakaian lengkap. Diantaranya jaket kain warna hitam, kaos coklat dan celana kain biru.

Saat ini Sat Reskrim Polres Grobogan masih melakukan proses penyidikan terkait kasus ini. Sejumlah saksi didatangkan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Warga lantas melaporkan kasus ini kepada pihak kepolisian. Kami langsung melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Kasus ini masih dalam proses penyidikan. Penuturan keluarga menyebut korban sering mengeluh sakit. Meski tak ditemukan tanda penganiayaan, kami akan terus mendalami kasus ini," kata Eko. (*)

Sumber: Tribun Jateng
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved