Pemkab Wonosobo Hibahkan Tanah dan Mobil untuk Polres

Bupati Wonosobo, Eko Purnomo menyerahkan hibah kepada Polres Wonosobo berupa 10 bidang tanah bersertifikat serta 1 unit mobil.

Pemkab Wonosobo Hibahkan Tanah dan Mobil untuk Polres
Tribun Jateng/Khoirul Muzaki
Penyerahan secara simbolis sertifikat tanah dari Pemkab Wonosobo kepada Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Khoirul Muzakki

TRIBUNJATENG.COM, WONOSOBO-Bupati Wonosobo, Eko Purnomo menyerahkan hibah kepada Polres Wonosobo berupa 10 bidang tanah bersertifikat serta 1 unit mobil.

Penyerahan tersebut dilakukan secara simbolis dan diterima langsung oleh Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Condro Kirono pada acara peresmian Kantor Satpas Polres Wonosobo kemarin, Kamis (8/11).

Bidang tanah yang diserahkan adalah 1.439 meter persegi untuk Polsek Wadaslintang, 640 meter persegi untuk Pos Polisi Kalibawang, 623 meter persegi untuk Polsek Leksono, 544 meter persegi untuk Polsek Kalikajar, 744 m2 untuk Polsek Kepil, 573 meter persegi untuk Polsek Selomerto, 695 meter persegi untuk Asrama Polsek Selomerto, 2.046 meter persegi untuk Polsek Watumalang, 666 meter persegi untuk Polsek Mojotengah, dan 1 bidang tanah seluas 404 meter persegi untuk Masjid Polres Wonosobo.

Bupati Wonosobo berharap agar dengan hibah ini dapat mempererat sinergitas antara Pemkab dengan Polres.

"Semoga dengan adanya penyerahan tanah ini, kinerja Polres untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif terus meningkat," katanya, Kamis (8/12).

Sementara itu, Kapolres Wonosobo AKBP Azis Andriansyah mengucapkan terima kasih atas penyerahan sertifikat tanah hibah tersebut.

Tanah itu, kata Kapolres, sebenarnya sudah dihibahkan beberapa tahun lalu, namun proses sertifikasinya selesai baru-baru ini.

"Bupati Wonosobo berbaik hati, karena selain tanah, dihibahkan pula sebuah mobil untuk kegiatan operasional Polres Wonosobo," terangnya. (*)

Editor: a prianggoro
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved