Breaking News:

Natal dan Tahun Baru

Polres Banyumas Gerebek Warung Usman di Perempatan Kalibogor Temukan Ini

Satuan Sabhara Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah mengamankan dan menyita minuman keras atau miras ilegal dari sebuah warung milik tersangka Usman

Editor: iswidodo
tribunjateng/humas polres banyumas
Satuan Sabhara Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah mengamankan dan menyita minuman keras atau miras ilegal dari sebuah warung milik tersangka Usman (35) yang terletak di dekat perempatan Kalibogor Kabupaten Banyumas, Jumat (9/12) malam. 

TRIBUNJATENG.COM, BANYUMAS - Satuan Sabhara Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah mengamankan dan menyita minuman keras atau miras ilegal dari sebuah warung milik tersangka Usman (35) yang terletak di dekat perempatan Kalibogor Kabupaten Banyumas, Jumat (9/12) malam.

 Dalam penggerebekan di warung tersebut, petugas berhasil mengamankan dan menyita kurang lebih 21 dus yang berisi puluhan botol miras yang siap dijual kepada konsumen.

 “Dari hasil penggerebekan kami mengamankan satu orang tersangka yang juga merupakan pemilik warung yaitu Usman (35) yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman Barat Kecamatan Purwokerto Barat Kabupaten Banyumas untuk dimintai keterangan,” ujar Kapolres Banyumas AKBP Gidion Arif Setyawan melalui Kasat Sabhara AKP Priyono.

 Kasat Sabhara menjelaskan razia ini merupakan tindak lanjut dari Ops Pekat yang dilakukan beberapa waktu lalu.

Kegiatan TO ini tidak hanya penggerebakan saja melainkan juga mencegah premanisme dan PSK.

 "Ops Pekat yang kami dilakukan untuk meminimalisir adanya perdagangan miras oplosan yang sekarang dijual bebas dan perdagangan narkotika. Tidak hanya itu karena menjelang Hari Natal dan Tahun Baru kami akan terus melakukan razia," tambah Kasat Sabhara.

AKP Priyono menghimbau kepada masyarakat agar lebih selektif dan ikut berpartisipasi memberantas barang haram karena berawal dari miras inilah yang menjadikan tingkat kejahatan meningkat. (tribunjateng/humas polres banyumas)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved