BRUTAL! Pemain Bola Ini Jangan Ditiru, Teman Dikartu Merah Pukul Wasit dengan Brutal

Sebuah laga sepak bola liga amatir regional di Spanyol diwarnai aksi kekerasan. Seorang pemain menghajar hingga babak belur wasit yang mengkartumerahk

BRUTAL! Pemain Bola Ini Jangan Ditiru, Teman Dikartu Merah Pukul Wasit dengan Brutal
YouTube/Mirror
Dari foto yang diambil dari video ini, terlihat seorang pemain Miralbueno (merah) menghajar wasit yang sudah tergeletak di atas lapangan. 

TRIBUNJATENG.COM, MADRID --  Sebuah laga sepak bola liga amatir regional di Spanyol diwarnai aksi kekerasan. Seorang pemain menghajar hingga babak belur wasit yang mengkartumerahkan rekan satu timnya.

Kisahnya berawal ketika klub Miralbueno, yang berbasis di kota Zaragoza menjamu tamunya San Juan.

Saat tertinggal 0-1 dari lawannya, wasit Fahd Abbou El Mourabit memberikan penalti kepada San Juan.

Keputusan itu disambut protes keras pemain Miralbueno yang membuahkan kartu kuning kedua, yang berarti adalah kartu merah.

Setelah skor berubah jadi 0-2, seorang pemain Miralbueno mengamuk dan mengejar wasih El Mourabit dan melayangkan pukulan dengan menggunakan tangan kanan.

Setelah wasit tergeletak di lapangan, pemain bernomor punggung 14 itu masih menghajar sang wasit sebanyak dua kali lagi.

Perilaku tak terpuji itu ternyata tak didukung para pemain lain Miralbueno. Bahkan sang penjaga gawang, pemain yang dikartu merah, berusaha melerai dengan bantuan pemain San Juan.

Sang wasit, yang meski baru berusia 18 tahun, sudah cukup berpengalaman. Dia sudah tiga tahun menjadi wasit dengan upah 40 poundsterling atau sekitar Rp 675.000 setiap pertandingan.

Wasit belia itu harus berlindung di kamar ganti sebelum memanggil polisi yang kemudian menjemputnya.

Manajemen Miralbueno, Minggu (13/12/2016) siang, mengumumkan telah memecat pemainnya yang berlaku kasar itu.

Halaman
12
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved