KRONOLOGI Remaja Gorok Leher Tujuh Siswa SD dalam Kelas, Begini Kondisi Korban

KRONOLOGI Remaja Gorok Leher Tujuh Siswa SD dalam Kelas, Begini Kondisi Korban di Kabupaten Sabu Raijua, Selasa 13 Desember 2016.

KRONOLOGI Remaja Gorok Leher Tujuh Siswa SD dalam Kelas, Begini Kondisi Korban
tribunjateng/dok
ILUSTRASI

TRIBUNJATENG.COM - Masyarakat Provinsi NTT tepatnya di Kabupaten Sabu Raijua heboh. Seorang remaja tiba-tiba masuk kelas dan menggorok leher sebanyak 7 siswa siswi murid kelas V SDN 1 Sabu Barat, Kecamatan Sabu Barat, Kabupaten Sabu Raijua, Selasa 13 Desember 2016.

“Dari tujuh anak korban ini, empat siswi perempuan dan tiga siswa laki-laki. Mereka semuanya terluka di bagian leher, pipi, lengan, tangan, jari tangan dan kaki,” kata Wakapolres Kupang Kompol Sriyati, Selasa (13/12/2016).

Tujuh anak yang mengalami luka yaitu

- Jun (11) menderita luka robek pada pipi kiri, luka robek pada lengan kanan bagian dalam dan luka robek pada daun telinga bagian kanan
- Nao (10) mengalami luka pada leher dan luka bibir depan
- Mar (8) menderita luka pada leher, luka pada jari tunjuk dan jari tengah
- Gla (11) luka pada leher dan jari
- Di (11) menderita luka di leher
- Alb (10) luka di leher
- Ald (11) menderita luka pada leher.

Kompol Sriyati mengatakan, remaja tak dikenal itu tiba tiba masuk ke dalam kelas sekitar pukul 08.47 Waktu Indonesia Bagian Timur (Wita). Saat itu sedang berlangsung kegiatan belajar mengajar. Remaja tak dikenal itu bawa sebilah pisau.

“Pelaku saat itu langsung menuju ke bangku belakang dan mendekati seorang siswi yang bernama Naomi Oktoviani Pawali (11). Pelaku langsung memutar wajah anak tersebut dan menggorokkan pisau ke leher Naomi,” ujar Sriyati. Sadis memang.

Setelah itu, lanjutnya, pelaku langsung mencari korban lainnya dan melukai leher dan menusuk tangan serta kaki para korban. Total korban sebanyak tujuh orang siswa.

Situasi panik. Siswa-siswa lain langsung berhamburan dan teriak histeris lari keluar lingkungan sekolah. Guru pun histeris.

“Kebetulan di samping lokasi SD, terdapat Kantor Koramil 1627/04-Sabu Raijua sehingga anggota TNI langsung datang dan mengamankan pelaku,” ucapnya.

Anggota TNI yang mengamankan pelaku, kemudian berkordinasi dengan Polisi dan bawa pelaku ke Mapolsek Sabu Barat.

Halaman
12
Editor: iswidodo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved