VIDEO Kompas Gramedia Bantu Perpustakaan dan 2 Ribu Buku kepada SMKN Jawa Tengah

VIDEO Kompas Gramedia Bantu Perpustakaan dan 2 Ribu Buku kepada SMKN Jawa Tengah di Jalan Brotojoyo no.1, Plombokan, Semarang, Rabu (14/12).

VIDEO Kompas Gramedia Bantu Perpustakaan dan 2 Ribu Buku kepada SMKN Jawa Tengah
tribunjateng/hermawan handaka
Kompas Gramedia memberikan bantuan perpustakaan beserta 2.000 buku kepada SMK Negeri Jawa Tengah, Jalan Brotojoyo no.1, Plombokan, Semarang, Rabu (14/12). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG – Kompas Gramedia memberikan bantuan perpustakaan beserta 2.000 buku kepada SMK Negeri Jawa Tengah, Jalan Brotojoyo no.1, Plombokan, Semarang, Rabu (14/12).

Perpustakaan di SMK ini sebelumnya kurang terawat dan hanya sedikit koleksi bukunya yang sebagian besar gusuran dari PLPT. Kini setelah dibantu Kompas Gramedia, koleksi buku di perpustakaan makin lengkap, ada buku pelajaran, fiksi atau buku pengetahuan yang membangun.

Sulistyo, Kepala Sekolah SMK N Jateng mengucapkan terimakasih kepada Kompas Gramedia atas bantuan buku serta perpustakaan yang diberikan.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Kompas Gramedia atas bantuannya. Banyak hal yang dapat kami gali, contohnya dalam buku yang telah dikirim Kompas Gramedia pada tahap pertama saja, langsung mereka baca. Terus saat kami dikirimi pada tahap kedua, buku-buku tersebut yang membongkar adalah siswa-siswi sendiri. Belum di data pun buku-bukunya, mereka sudah antusias untuk membaca,” ujar Sulistyo.

Sigit Suryanto Direktur Corporate Human Recources Kompas Gramedia katakan, bantuan buku-buku serta reading corner di perpustakaan SMK N Jateng sebagai upaya upaya Kompas Gramedia untuk mendorong tumbuhnya minat baca kepada masyarakat.

Acara dihadiri oleh Sigit Suryanto (Direktur Corporate Human Recources Kompas Gramedia), Saiful Bahri (GM Corporate Communications), Reza Pahlevi (Kepala Balai Pengembangan Pendidikan dan Kejuruan) serta Agus Rianto (Kepala Bidang Pelayanan Hubungan Antar Lembaga Provinsi Jawa Tengah). (Tribunjateng/hermawan handaka/akbar hari mukti)

Penulis: Hermawan Handaka
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved