Buruan! Mobil Lama Merk Apa pun Bisa Ditukar dengan Mobil Baru Suzuki

Dalam bazar tersebut, Suzuki memberikan kesempatan kepada konsumen untuk menukarkan mobil lama merek apapun

Buruan! Mobil Lama Merk Apa pun Bisa Ditukar dengan Mobil Baru Suzuki
Tribun Jateng/M Zaenal Arifin
PT Sejahtera Sunindo Trada selain diler utama Suzuki, menggelar Suzuki Year End Sale Bazar di halaman kantor Gubernur Jawa Tengah, Jalan Pahlawan, Semarang. Bazar tersebut digelar mulai Sabtu (17/12/2016) sampai Minggu (18/12/2016) besok. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, M Zainal Arifin

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PT Sejahtera Sunindo Trada selain diler utama Suzuki, menggelar Suzuki Year End Sale Bazar di halaman kantor Gubernur Jawa Tengah, Jalan Pahlawan, Semarang. Bazar tersebut digelar mulai Sabtu (17/12/2016) sampai Minggu (18/12/2016) besok.

Dalam bazar tersebut, Suzuki memberikan kesempatan kepada konsumen untuk menukarkan mobil lama merek apapun dengan harga tinggi. Kemudian bisa membawa pulang mobil Suzuki baru.

"Kami buka program trade in. Pemilik mobil lama, apapun mobilnya, dibawa ke sini (depan Gubernuran--red). Kemudian kita pertemukan dengan calon pembeli sehingga bisa transaksi secara langsung dengan calon pembeli," kata Marketing Head PT Sejahtera Sunindo Trada, Mutakin.

Selanjutnya dari penjualan mobil lama tersebut, uang dipakai untuk pembelian mobil baru Suzuki di lokasi bazar. Program trade in ini hanya berlaku selama bazar digelar.

Mutakin menuturkan, untuk memberikan kemudahan kepada konsumen, pihaknya telah menggandeng 7 lembaga pembiayaan atau leasing yang siap membantu konsumen.

"Kami memberikan hadiah secara langsung bagi konsumen yang melakukan pembelian dalam bazar ini. Hadiah berupa barang-barang elektronik," ucapnya.

Tidak hanya itu saja, bagi konsumen yang sudah melakukan pembelian, juga mendapatkan bahan bakar pertalite sebanyak 100 liter secara gratis. Dengan syarat jika Timnas Indonesia memenangkan dan lolos sebagai juara piala AFF 2016. (*)

Penulis: m zaenal arifin
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved