Berburu Mobil Bekas Taksi Blue Bird

PT Blue Bird resmi melakukan penjualan mobil bekas unit rentalnya sendiri. Meski memiliki beberapa kelebihan dibandingkan unit bekas taksi

Berburu Mobil Bekas Taksi Blue Bird
Kompas.com
Lime eks Blue Bird 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA -- PT Blue Bird resmi melakukan penjualan mobil bekas unit rentalnya sendiri. Meski memiliki beberapa kelebihan dibandingkan unit bekas taksi, namun sayangnya Blue Bird belum berani memberikan jaminan.

"Kami belum bisa berikan garansi, sementara ini hanya jual putus saja. Tapi unit yang kita jual semuanya sudah sesuai standar. Untuk harga, kami berani bilang cek toko sebelah deh," kata Marketing Used Car Division PT Blue Bird Tbk, Aditya Amarta, kepada wartawan di Jakata Selatan, Kamis (22/12/2016).

Menurut dia, rata-rata mobil rental ini disewakan ke beberapa perusahan yang ada di Jakarta. Secara perawatan terus dipantau oleh Blue Bird sendiri sehingga masalah kondisinya bisa terjamin.

"Serah terima unit sesuai kondisi, konsumen bisa lihat sehingga kondisinya akan disepakati langsung oleh konsumen. Mobil yang kami rentalkan juga sepenuhnya masih dalam pengawasan kami," kata Aditya.

Hery Sugiarto, General Manager Used Car PT Blue Bird, juga mengatakan hal yang serupa. Menurutnya secara penjualan akan lebih mudah mobil bekas rental dibandingkan eks taksi karena aktifitasnya lebih rendah. (Otomania.com)

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved