Laporan Humas Polres Batang

Habis Mabuk Bertiga di Warung, Satu Orang Hilang. Tahu-tahu sudah Tewas Terapung di Parit

Habis Mabuk Bertiga di Warung, Satu Orang Hilang. Tahu-tahu sudah Tewas Terapung di Parit

Habis Mabuk Bertiga di Warung, Satu Orang Hilang. Tahu-tahu sudah Tewas Terapung di Parit
tribunjateng/humas polres batang
Habis Mabuk Bertiga di Warung, Satu Orang Hilang. Tahu-tahu sudah Tewas Terapung di Parit 

Laporan Humas Polres Batang

TRIBUNJATENG.COM, BATANG- Warga Dukuh Sidorejo Desa Klidang Lor Kec/Kab Batang Jawa Tengah, dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat pria, Senin (26/12) dinihari.

Saat ditemukan oleh warga, kondisi mayat tengah mengambang di parit bekas tambak dalam keadaan hampir membusuk. Sontak kejadian tersebut menggegerkan warga setempat.

Petugas kepolisian dari Polsek Batang dibantu Satreskrim Polres Batang yang mendapat laporan dari warga, langsung mendatangi lokasi dan memasang police line. Kemudian petugas melakukan olah TKP dan penyisiran di sekitar lokasi, tempat ditemukannya mayat tersebut untuk mencari barang bukti lainnya.

"Diketahui identitas jenasah bernama AW (23) warga Dukuh Ngaraan Kidul Rt.3 Rw.2, Kel.Karangasem Utara Kec/Kab.Batang," ujar Kapolres Batang AKBP Juli Agung Pramono, melalui Kasubbaghumas AKP Warsito pada Senin siang.

Kasubbaghumas AKP Warsito menjelaskan, mula kejadian pada Sabtu 24 Desember 2016 sekitar pukul 13.00 wib, Korban bersama dua temannya yakni saksi (1) dan Saksi (2) sedang mengkonsumsi miras jenis di warung yang terletak di Dukuh Sidorejo Desa Klidang Lor Kec/Kab.Batang.

Setelah minuman tersebut habis kemudian sekitar pukul 18.30 wib, Saksi 2 pulang dan sebelum pulang mengajak pulang korban, namun korban tidak mau diajak pulang dan malah memukul Saksi.

Lalu Saksi 1 mengejar hendak membalas namun tidak ketemu dengan korban, selanjutnya Saksi 1 dan Saksi 2 pulang ke rumah, sedangkan Korban belum pulang, terang Kasubbaghumas.

Lanjut Kasubbaghumas, Kemudian sekitar pukul 21.30 wib Saksi 1 dan Saksi 2 beserta teman temannya berusaha mencari di sekitar warung namun tidak diketemukan juga.

Pada Minggu (25/12) tengah malam dilanjutkan pencarian terhadap korban. Korban baru bisa ditemukan di parit bekas tambak dalam keadaan mengapung dan sudah meninggal dunia. Atas penemuan tersebut, selanjutnya melaporkan kepada pihak kepolisian.

Dari hasil pemeriksaan oleh dokter RSUD Batang dr.Alfian Wiryaman, pada tubuh tidak ditemukan luka bekas aniaya, terdapat darah keluar dari telinga akibat proses pembusukan. Kasus ini masih didalami Satreskrim Batan dan Polsek Batang. (humas polres batang)

Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved