Korban Pembunuhan Sadis di Pulomas Itu Pemenang Tender Renovasi Gelora Bung Karno

Peristiwa sadis yang terjadi di Komplek Pulomas Residence itu diduga kuat aksi tersebut merupakan perampokan, ada 11 orang yang di rumah berlantai dua

Korban Pembunuhan Sadis di Pulomas Itu Pemenang Tender Renovasi Gelora Bung Karno
INSTAGRAM
Sosok-sosok korban pembunuhan sadis Pulomas semasa hidup meninggalkan dukacita mendalam bagi rekan, saudara dan kerabat. Ucapan belasungkawa netizen banjiri akun Instagram seorang korban, Selasa (27/12/2016). 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Ir Dodi Triono (59), korban yang tewas dugaan aksi perempokan sadis di Pulomas, Jakarta Timur diketahui menjabat sebagai Ketua RT, dan pemenang tender proyek renovasi di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat.

Hal tersebut, diucapkan adik ipar Dodi, Dewi (39).

Dodi ditemukan tewas di rumah mewahnya yang berlantai dua di Komplek Pulomas Residence, Jalan Pulomas Utara nomor 7A, RT 12/16 Kelurahan Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur pada Selasa (27/12/2016) pagi. 

‎"Dodi itu pemenang tender renovasi di GBK.‎ Pemimpin proyek di (GBK) Senayan lah. Hanya saja, izinnya itu belum ke luar. Tender sudah dimenangkan oleh dia (Dodi)," kata Dewi di Rumah Sakit di Pulumas Timur K sore ini.

Namun, Dewi mengaku tidak bisa merincikan soal tender tersebut saat itu.

Ia pun juga tidak mengetahui kesibukkan yang dilakukan oleh Dodi sampai saat ini.

"Saya nggak tahu kalau bisnisnya apa, saya juga masih kaget ini mas," singkatnya.

Peristiwa sadis yang terjadi di Komplek Pulomas Residence itu diduga kuat aksi tersebut merupakan perampokan, ada 11 orang yang di rumah berlantai dua tersebut menjadi korban.

Ke-11 korban tersebut oleh pelaku dugaan perampokan langsung menyekapnya di sebuah kamar mandi yang seluas 1,5 x 1,5 meter persegi.‎

Posisi terkunci dari luar, 6 dari 11 korban yang ada di kamar mandi itu pun tewas akibat kehabisan oksigen.

Keenam korban tersebut di antaranya pemilik rumah, yakni Ir Dodi Triyono (59), Diona Arika Andra Putri (16), serta Dianita Gemma ‎Dzalfayla (9).

Dodi diketahui merupakan mantan suami Almynda, sementara Diona dan Dianita merupakan anak kandungnya.

Korban tewas lainnya, yakni Amel yang merupakan teman Diona, Yanto dan Tasrok (40), yang merupakan sopir pribadi Dodi‎.

Tidak hanya itu, lima korban selamat dalam kejadian itu, yakni Zanette Kalila Azaria (6) yang merupakan anak kedua Almynda, lalu Santi (22), ‎dan Fitriani (23) merupakan pengasuh anak,dan Windy (23) Emi (41), yang diketahui pembantu‎ rumah tangga di rumah Dodi. (WARTA KOTA/Panji Baskhara Ramadhan)

Editor: galih pujo asmoro
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved