Breaking News:

Nenek Ini Terjaring Razia, Berduaan dengan Pemuda di Kamar Hotel

Razia pekat yang digelar oleh petugas gabungan TNI-Polri itu dimulai dengan memeriksa hotel-hotel melati, penginapan, dan kamar kos

GOOGLE
Ilustrasi 

TRIBUNJATENG.COM, POLEWALI MANDAR - Seorang nenek diamankan petugas Polres Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Jumat (30/12/2016) malam.

Dia diduga tengah menjalin asmara dengan seorang pemuda yang usianya terpaut jauh di sebuah hotel.

Meski tepergok petugas tengah berduaan di dalam kamar hotel yang terkunci, keduanya membantah melakukan perbuatan asusila.

Pasangan asal Kabupaten Mamasa ini pun harus menjalani pemeriksaan.

Razia pekat yang digelar oleh petugas gabungan TNI-Polri itu dimulai dengan memeriksa hotel-hotel melati, penginapan, dan kamar kos di Kelurahan Polewali.

Petugas juga mengamankan pasangan lain yang berselingkuh dari suami dan istri masing-masing.

Keduanya tepergok petugas tengah berduaan di kamar.

Petugas gabungan kemudian merazia sejumlah tempat hiburan karaoke.

Satu persatu pengunjung yang berada setiap ruangan kaaoke digeledah untuk mencari barang terlarang seperti narkoba dan senjata tajam.

Kepala Unit Lidik Satnarkoba Polres Polewali Mandar, Aipda Burhanuddin, menjelaskan razia ini dilakukan dalam rangka mengantisipasi kemungkinan gangguan ketertiban pada malam Tahun Baru.

"Razia penyakit masyarakat termasuk senjata tajam dan narkoba akan terus kami intensifkan hingga malam pergantian tahun,” ujar Burhanuddin. (kompas.com/junaedi)

Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved