Tahun Baru 2017

Dalam Suasana Hujan, Grup Band Lyla Hibur Ribuan Warga Purbalingga

Grup band Lyla tampil atraktif dan memukau di depan ribuan penonton yang memadati Alun-alun Purbalingga, Sabtu (31/12/2016) malam.

Dalam Suasana Hujan, Grup Band Lyla Hibur Ribuan Warga Purbalingga
humas polres purbalingga
Grup band Lyla tampil atraktif dan memukau di depan ribuan penonton yang memadati Alun-alun Purbalingga, Sabtu (31/12/2016) malam. Walau diguyur hujan penonton tetap antusias dengan ikut menyanyikan lagu yang dibawakan 

TRIBUNJATENG.COM, PURBALINGGA - Grup band Lyla tampil atraktif dan memukau di depan ribuan penonton yang memadati Alun-alun Purbalingga, Sabtu (31/12/2016) malam. Walau diguyur hujan penonton tetap antusias dengan ikut menyanyikan lagu yang dibawakan.

Pentas band Lyla digelar Pemerintah Kabupaten Purbalingga dalam rangka perayaan malam tahun baru dan menutup rangkaian kegiatan perayaan hari jadi yang ke-186. Selain penampilan Lyla ditampilkan juga pesta kembang api selama 20 menit tepat pada jam 00.00 wib.

Band Lyla yang beranggotakan Fare (gitar), Dharma (keyboard), Naga (vokal), Kevin (drum) dan Dennis (bass), membawakan total 12 lagu. Diantaranya lagu hits berjudul Percayakanlah, Mantan Kekasihku dan Yang Terlupakan.

Grup band Lyla tampil atraktif dan memukau di alun alun Purbalingga
Grup band Lyla tampil atraktif dan memukau di depan ribuan penonton yang memadati Alun-alun Purbalingga, Sabtu (31/12/2016) malam. Walau diguyur hujan penonton tetap antusias dengan ikut menyanyikan lagu yang dibawakan.

Untuk mengamankan kegiatan tersebut Polres Purbalingga menerjunkan sekitar 300 personel. Selain dari Polri, pengamanan juga melibatkan personel gabungan dari TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Linmas dan kader bela negara.

Petugas pengamanan sudah disiapkan mulai sore hari, setelah sebelumnya melaksanakan apel bersama. Selesai apel petugas langsung menuju lokasi pengamanan masing-masing.

Dengan pengamanan yang dilakukan, mulai dari rekayasa arus lalu lintas, pengaturan kantong parkir dan car free night di seputaran alun-alun kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

Menutup penampilannya, Lyla menyanyikan lagu pamungkas berjudul Detik Terakhir. Lagu tersebut menandakan selesainya seluruh pentas hiburan. (tribunjateng/humas polres purbalingga)

Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved