Kapal Terbakar

Bos Satu Ini Paling Gokil dan Gak Ada Matinya, Nggak Disangka di Kapal Itu Dia. . .

Bos Satu Ini Paling Gokil dan Gak Ada Matinya, Nggak Disangka di Kapal Itu Dia. . .

Bos Satu Ini Paling Gokil dan Gak Ada Matinya, Nggak Disangka di Kapal Itu Dia. . .
TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN
PENDATAAN KORBAN - Petugas melakukan pendataan identitas korban terbakarnya kapal Zahro Express di bagian Sentra Visum dan Medikolegal RS Polri Kramat Jati Jakarta Timur, Senin (2/1/2017). TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNJATENG.COM- Tragedi Kapal Motor (KM) Zahro Express menimbulkan luka mendalam bagi keluarga korban tewas atau pun teman maupun sahabat yang ditinggalkan.

Satu di antara penumpang KM Zahro Express yang tewas, yakni Jackson Wilhelmus, atau yang dikenal sebagai DJ JW. Dia merupakan General Manager (GM) dari klub malam X-One Bogor.

Dalam akun media sosialnya, DJ JW diketahui sempat mengunggah video kebersamaan dengan teman-temannya, baik dengan sesama DJ maupun dengan rekan-rekan sesama profesi kelab malam di akun Facebook-nya. Video itu diposting di pengujung 2016, Sabtu (31/12), sehari sebelum DJ JW ini tewas tenggelam di perairan Muara Angke.

Salah satu DJ yang muncul dalam video itu, yakni Wingky Wiryawan, memperkenalkan DJ JW saat sedang manggung di X-One Bogor. Dalam video yang dibagikan itu, DJ Wingky menyebutkan, dia sudah bertandem dan beberapa kali main bareng dengan DJ JW.

Baca: KISAH HEROIK, Jackson Rela Berikan Pelampungnya kepada Ibu Hamil, Akhirnya Dia malah. . .

Dalam rekaman itu, DJ Wingky memuji seniornya itu dalam dunia DJ. "Gokil X-One, beberapa kali main dengan bos ini, paling gokil dan gak ada matinya," kata Wingky.

Percakapan dengan DJ Wingky tersebut sempat diakhiri oleh salam metal oleh DJ JW, yang dikenal teman-temannya sebagai sosok yang cukup nyentrik.

Berita duka terkait kepergian DJ JW pertama kali diutarakan oleh oleh sahabatnya, Sapta Alfaraby. Katanya, Jackson berencana untuk berlibur dengan para karyawan X-One ke Pulau Tidung dengan menumpang KM Zahro Express. Ucapan bela sungkawa pun membanjiri akun Facebook tersebut. (tribunjateng/cetak/Tribun Network)

Baca: KISAH Mengharukan Penumpang Selamat dari Tragedi Kapal Terbakar, Lihat Hal-hal Mengerikan

Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved