Kasdim Demak Ikuti Pendidikan Seskoad

Dalam acara pelepasan tersebut, Agung menyampaikan bahwa nantinya Kasdim akan mengikuti pendidikan seskoad serta rotasi pergantian pejabat.

Penulis: rival al manaf | Editor: Catur waskito Edy
Tribun Jateng / Rival Almanaf
Dandim Dandim 0716/Demak Letkol Inf Agung Udayana (kanan) dan Kasdim 0716/Demak Mayor Arm Dede Sudrajat. Pendim 0716/Demak 

Laporan Reporter Tribun Jateng, Rival Almanaf

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK -- Dandim 0716/Demak Letkol Inf Agung Udayana melepas Kasdim 0716/Demak Mayor Arm Dede Sudrajat bertempat di Rumah Makan Bule Desa Wonosari Bonang Demak, Minggu (8/1/2017)

Dalam acara pelepasan tersebut, Agung menyampaikan bahwa nantinya Kasdim akan mengikuti pendidikan seskoad serta rotasi pergantian pejabat.

"Ini hal yang wajar dan biasa terjadi di lingkungan TNI-AD, yang merupakan salah satu upaya pembinaan personel dalam rangka meningkatkakan kualitas kinerja organisasi dan satuan Kodim serta sekaligus bertujuan untuk penyegaran tugas personel yang lebih berkesinambungan," terang Agung seperti tertulis dalam press release, Senin (9/1/2017).

Ia berharap pengalaman tugas dan kerja sama yang telah di peroleh selama ini, dapat di jadikan sebagai pelajaran pengalaman dan bekal tugas ke depan.

"Hendaklah tali silaturahim yang telah terjalin ini tidak putus dan teruslah berkarya dan berbuat yang terbaik di manapun berada, semoga dengan pendidikan ini menjadi berkah bagi Mayor Dede Sudrajat," lanjut Dandim.

Dalam acara tersebut juga diserahkan cinderamata kepada Mayor Arm Dede Sudrajat serta ucapan selamat menempuh pendidikan Seskoad semoga di beri kelancaran dan kesuksesan selalu di tempat yang baru dari Dandim, para perwira, anggota dan PNS Kodim 0716/Demak. (*)

Sumber: Tribun Jateng
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved