Atlanta Electronics Bersama Samsung Berikan Dobel Bonus hingga 22 Januari

Atlanta Electronics Bersama Samsung Berikan Dobel Bonus hingga 22 Januari di Jalan MT Haryono, No. 403-405, Semarang

tribunjateng/m zainal arifin
Atlanta Electronics Bersama Samsung Berikan Dobel Bonus hingga 22 Januari di Jalan MT Haryono, No. 403-405, Semarang 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, M Zainal Arifin

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Atlanta Electronics bersama PT Samsung Electronics Indonesia selangkah lebih maju mengajak konsumen mendapatkan pengalaman dengan inovasi berbagai produk yang terbaru dan terlengkap di Samsung Super Store Semarang.

Berbagai produk Samsung dapat konsumen peroleh di toko yang resmi dibuka di Jl MT Haryono, No. 403-405, Semarang, Selasa (17/1).

Berbagai produk seperti Samsung SUHD TV, lemari es twin cooling plus, mesin cuci addwash, dan 360 wireless audio, untuk kategori konsumen elektronik. Sedangkan kategori IT dan mobile atau gadget, konsumen bisa mendapatkan Galaxy S7, S7 Edge, Galaxy Tab S2, serta produk wearables seperti gear VR, gear fit, dan gear 360.

Owner Atlanta Electronics, Santoso Kurniadi mengatakan, Atlanta bersama Samsung memberikan dobel bonus kepada konsumen selama enam hari yaitu dari tanggal 17-22 Januari 2017.

"Kami berikan dobel bonus selama masa promo Samsung Super Store. Selain dapat promo khusus, konsumen juga bisa dapat voucher belanja hingga jutaan rupiah," kata Santoso.

Bonus voucher jutaan rupiah ini khusus diberikan Atlanta kepada para konsumen dan pelanggan setia sebagai bentuk apresiasi. Sementara promo khusus diberikan oleh pihak Samsung, seperti ‎setiap pembelian ponsel pintar atau tablet senilai Rp 2,5 juta mendapatkan hadiah memory card 16 GB.

Setiap pembelian produk Samsung minimal Rp 1 juta akan mendapatkan tempat makan Lock & Lock, Powerbank, dan papan setrika. Dan, setiap pembelian produk elektronik Samsung seperti AC, kulkas, mesin cuci, dan microwave, minimal Rp 5 juta akan mendapatkan Samsung Gear dan Micro Compo.

"Tidak hanya itu saja, konsumen juga bisa melakukan tukar tambah (trade in) untuk TV berbagai merk dan kondisi. Untuk setiap TV lama yang akan ditukar akan dihargai hingga Rp 1 juta per unit. Ada cashback hingga Rp 1 juta juga," ujarnya.

Direktur Consumer Electronics PT Samsung Electronics Indonesia, Agustinus Gunadharma mengungkapkan, bisnis Samsung mengalami pertumbuhan seiring adanya peningkatan permintaan pasar elektronik pada 2016 sebesar empat persen. (*)

Penulis: m zaenal arifin
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved