Bank OCBC NISP Luncurkan Kartu Kredit Voyage bagi Nasabah Premium

Peluncuran di Altitude-The Plaza ini memperkenalkan keunggulan produk ini dalam memenuhi kebutuhan nasabah premium dengan layanan concierge premium.

Bank OCBC NISP Luncurkan Kartu Kredit Voyage bagi Nasabah Premium
OCBC NISP
Peluncuran kartu kredit Voyage oleh direksi Bank OCBC NISP di Altitude-The Plaza, Jakarta Pusat, Kamis (19/1/2017). 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Bank OCBC NISP meluncurkan kartu kredit Voyage bagi kalangan pengusaha, profesional, dan eksekutif.

Peluncuran di Altitude-The Plaza ini memperkenalkan keunggulan produk ini dalam memenuhi kebutuhan nasabah premium dengan berbagai layanan concierge premium.

"OCBC NISP memahami bahwa kalangan high affluent ini cenderung identik dengan kehidupan yang sibuk dan aktif. Jadi memerlukan fitur kartu kredit yang dapat memberi kemudahan dalam memenuhi kebutuhannya," kata SVP Unsecured Loan Division Head Bank OCBC NISP, Meri Ui dalam rilis kepada Tribunjateng.com, Kamis (19/1/2017).

Hadir dalam peluncuran ini Presiden Direktur & CEO Parwati Surjaudaja, Direktur Thomas Low, dan Head of Individual Customer Solutions Ka Jit.

Voyage adalah kartu kredit metal pertama di Indonesia yang terbuat dari bahan duralumin.

Bahan ini bermaterial yang sangat ringan, dibalut dengan tampilan yang elegan dan menawan.

"Kartu kredit Voyage adalah kartu unggulan kami yang dapat memberi berbagai layanan concierge premium tanpa batas. Berkaitan dengan travel dan lifestyle sebagai langkah inovasi perbankan yang belum pernah ada sebelumnya," jelas dia.

Keunggulan layanan ini terdiri atas penyediaan layanan premium 24/7 (personal concierge),
dari mulai pengaturan perjalanan hingga penyediaan pembelian berbagai kebutuhan ritel secara pribadi.

Nasabah dapat menikmati voyage miles yang bisa ditukarkan dengan tiket perjalanan pada full-service atau budget airlines sepanjang tahun tanpa mengenal black-out date dan expiry date untuk berbagai destinasi.

Nasabah juga mendapat asuransi perjalanan gratis dan dapat menikmati akses gratis airport lounge di kota-kota besar di Indonesia serta lebih dari 850 airport lounge di seluruh dunia.

"Kami memahami bahwa travel dan lifestyle merupakan dua elemen yang tidak dapat dipisahkan dari kebutuhan para nasabah. Kami melihat bahwa kartu kredit saat ini telah berevolusi dari kartu pembayaran menjadi kartu gaya hidup," ujar Parwati Surjaudaja.

Dia menyebut dengan dukungan regional connectivity yang kuat dari jaringan OCBC Group, kartu kredit Voyage dapat mempermudah nasabah premier banking dalam penggunaan lintas negara. (*)

Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved