Breaking News:

Hardik Anak Tetangga Yang Lempar Batu ke Rumahnya, Ibu Rumah Tangga Ini Dikeroyok Hingga Babak Belur

Sesuai dengan data Polrestabes Semarang, kejadian nahas pada akhir 2016 lalu itu membuat Meilina menderita luka pada beberapa bagian tubuhnya.

Net
Ilustrasi pengeroyokan 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Puthut Dwi Putranto

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Wahyu Noresia Meilina (24) melaporkan tindakan pidana penganiayaan yang dialaminya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Semarang, Senin (23/01/2017) siang sekitar pukul 14.30 WIB.

Ibu rumah tangga warga Karangsowo RT 02 RW 02, Kelurahan Bongsari, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang ini mengaku telah dikeroyok oleh dua orang di dalam rumahnya.

Sesuai dengan data Polrestabes Semarang, kejadian nahas pada akhir 2016 lalu itu membuat Meilina menderita luka pada beberapa bagian tubuhnya.

Di antaranya luka bengkak serta memar pada mata, lengan, tangan, leher dan punggung.

Akibat kekerasan fisik itu pula, Meilina mengalami trauma berat.

Ia terus saja dibayangi perasaan takut.

Pengeroyokan itu bermula saat Meilina tengah tidur siang.

Tiba-tiba saja Meilina didatangi oleh A dan Y yang tak lain adalah tetangganya.

Tanpa basa-basi, di dalam rumah Meilina, A dan Y langsung menjambak dan menghajarnya menggunakan tangan kosong.

"Pemicunya adalah anak terlapor itu sempat dihardik atau diperingatkan oleh korban supaya tidak melempari atap rumahnya dengan batu. Hal itulah yang kemudian membuat terlapor marah dan mengeroyok korban. Korban bengkak dan memar bahkan trauma," kata Kabag Humas Polrestabes Semarang, Kompol Suwarna.

Menurut Suwarna, kasus pelaporan dugaan pengeroyokan ini masih dalam proses penyelidikan Sat Reskrim Polrestabes Semarang.

"Kami masih melakukan penyelidikan mensoal kasus pelaporan ini. Kita akan panggil saksi-saksi untuk dimintai keterangan termasuk memanggil terlapor. Jika terbukti benar, pelaku akan dikenai sanksi pemukulan secara bersama-sama," pungkas Suwarna. (*)

Penulis: puthut dwi putranto
Editor: galih pujo asmoro
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved