Promo Terbatas 3 Bulan, Bisa Dapat Honda Vario Edisi Khusus

Mengawali tahun 2017, Astra Motor Jateng selaku diler utama sepeda motor Honda menggelar program promo spesial bagi pecinta Honda Vario

Promo Terbatas 3 Bulan, Bisa Dapat Honda Vario Edisi Khusus
tribunjateng/raka f pujangga
Honda Vario 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Raka F Pujangga

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG -- Mengawali tahun 2017, Astra Motor Jateng selaku diler utama sepeda motor Honda menggelar program promo spesial bagi pecinta Honda Vario bertajuk 'Vario Series New Year Special Offer'.

Berbarengan dengan program ini, selama periode Januari-Maret 2017 para penggemar skutik Honda juga berkesempatan memiliki Honda Vario 150 eSP yang dikemas dalam program bertajuk 'Own The Pride Vario 150 Esp Exclusive Limited Edition' di seluruh wilayah Jawa Tengah.

Khusus pecinta Honda Vario 150 eSP, terdapat program khusus untuk memiliki motor idamannya dengan tampilan ban baru yang lebih lebar.

Melalui program 'Own The Pride Vario 150 Esp Exclusive Limited Edition', Honda Jateng akan menyiapkan Honda Vario 150 eSP dengan ukuran ban yang lebih besar melalui perpaduan ban depan 90/80 dan ban belakang 110/80 yang disematkan pada velg ring 14.

Selain itu, velg motor ini akan terlihat lebih sporty dengan memberikan Sporty Wheel Sticker Promo edisi terbatas mulai Januari-Maret dan hanya berlaku pada Honda Vario 150 eSP dengan tampilan warna exclusive matte black.

Sejak diluncurkan di Indonesia, Honda Vario series menjadi trendsetter motor skutik di tanah air.

Sepanjang tahun lalu, di 22 kabupaten wilayah pemasaran Main Dealer Astra Motor Jateng Vario Series terjual sebanyak 190.177 unit.

Kemudian, Honda Vario 150 eSP pun juga laris manis di pasar Jateng, penjualan luar biasa mengingat produk ini memiliki kelengkapan fitur dan teknologi yang terlengkap di kelasnya.

Pada tahun lalu penjualannya tercatat sebesar 39.942 unit, New Honda Vario 150 eSP ini memiliki performa tinggi jauh di atas motor skutik lainnya.

Halaman
12
Penulis: raka f pujangga
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved