Begini Caranya Dapat Hadiah Tiket Nonton Final Liga Champions 2017 Dari Blue Bird

Begini Caranya Dapat Hadiah Tiket Nonton Final Liga Champions 2017 Dari Blue Bird

Begini Caranya Dapat Hadiah Tiket Nonton Final Liga Champions 2017 Dari Blue Bird
tribunjateng.com/HERMAWAN HANDAKA/dok
Begini Caranya Dapat Hadiah Tiket Nonton Final Liga Champions 2017 Dari Blue Bird 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Deni Setiawan

TRIBUNJATENG.COM, SALATIGA - Saat ini Mastercard dan PT Blue Bird sedang menjalankan program kemitraan yang diyakini bakal mampu memberikan nilai tambah bagi para pelanggan setia kartu kredit Mastercard sekaligus pengguna sarana transportasi umum Blue Bird Group.

Dalam keterangan tertulis yang disampaikan Branch Manager Blue Bird Group Semarang Nurwijaya kepada Tribun Jateng, Selasa (31/1/2017), nilai tambah yang dimaksud dalam program bertajuk Road to Cardiff itu adalah adanya kesempatan spesial para pelanggan untuk dapat menyaksikan secara langsung pertandingan final Liga Champions UEFA 2017 di Cardiff Wales.

“Program tersebut sudah dimulai secara nasional pada 23 Januari 2017 dan periode program itu berakhir 24 Maret 2017 mendatang. Siapapun yang selama ini menjadi pelanggan Blue Bird dan Silver Bird, khususnya pengguna kartu kredit Mastercard, memiliki peluang atau kesempatan itu,” kata Nurwijaya.

Menurutnya, ketentuan mengikuti program itu cukup mudah. Setiap pemegang kartu kredit Mastercard yang telah melakukan perjalanan sebanyak 10 kali baik menggunakan armada Blue Bird maupun Silver Bird, berhak mengikuti undian serta kesempatan memperoleh hadiah utama yang telah disiapkan Blue Bird Group.

“Ada lima paket perjalanan termasuk tiket langsung nonton final pertandingan sepakbola berkelas itu. Di setiap paketnya, berlaku hanya untuk dua orang. Teknisnya, setiap perjalanan, harus dilakukan dengan cara memesan taksi melalui aplikasi My Blue Bird. Lalu dalam pemesanan memasukkan kode promo MASTERCARDMYBB. Pembayarannya tentu menggunakan kartu kredit tersebut,” terangnya.

Nurwijaya menyampaikan, selain hadiah utama paket perjalanan, pihaknya juga memberikan kesempatan untuk memperoleh potongan harga hingga Rp 30 ribu di setiap perjalanan yang dilakukan. Potongan atau diskon tersebut hanya berlaku hingga 10 kali perjalanan. Lainnya, ada beragam hadiah menarik yang secara teknis juga sama caranya,” paparnya.

Dari data, lanjutnya, setidaknya ada 100 hadiah yang telah disiapkan. Hadiah tersebut diberikan kepada pelanggan yang dinilai paling banyak menggunakan layanan Blue Bird maupun Silver Bird serta dalam transaksinya juga melalui My Blue Bird. Setiap dua pekan, hadiah akan diberikan kepada 20 pengguna tertinggi.

“Beberapa hadiah tiap dua pekan yang bakal dikeluarkan untuk 20 pemilik poin tertinggi itu di antaranya ada mug, topi, t-shirt, tas selempang, dan jaket. Semua itu adalah merchandise eksklusif dari Mastercard berlogo UCL. Bagi siapapun yang hendak mengetahui program tersebut secara detail, bisa melihat di website resmi kami,” papar Nurwijaya. (*)

Penulis: deni setiawan
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved