Dibekali Kamera 13 Mp dan RAM 3G, Xiaomi Redmi 3s Sudah Bisa Dipesan di Indonesia

Ponsel baru itu sudah mulai ditawarkan secara online melalui toko online Erafone. Harganya dibanderol Rp 1,9 juta dan memperoleh garansi resmi.

Dibekali Kamera 13 Mp dan RAM 3G, Xiaomi Redmi 3s Sudah Bisa Dipesan di Indonesia
Xiaomi
Xiaomi Redmi 3 

TRIBUNJATENG.COM- Xiaomi akhirnya benar-benar mulai menjual ponsel 4G mereka di Indonesia. Perusahaan asal China itu memulainya dari seri Redmi 3s yang dibanderol murah dan memiliki spesifikasi kelas menengah.

Pantauan Kamis (2/2/2017), ponsel baru itu sudah mulai ditawarkan secara online melalui toko online Erafone. Harganya dibanderol Rp 1,9 juta dan memperoleh garansi resmi.

Namun, saat ini Erafone baru membuka pemesanan awal yang dimulai hari Kamis ini hingga Minggu (5/2/2017). Pengiriman produk baru akan dilakukan mulai 6 Februari 2017.

Dengan harga tersebut, apa saja yang bisa diperoleh pengguna?

Menurut detail keterangan di situs Erafone, Redmi 3s dibekali dengan layar IPS 5 inci (720p), sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow, dan pilihan warna gold atau silver. Ponsel ini pun sudah mendukung koneksi 4G di frekuensi 900 serta 1.800 MHz.

screenshot --Redmi 3s sudah mulai dijual melalui situs belanja online Erafone
screenshot --Redmi 3s sudah mulai dijual melalui situs belanja online Erafone

Otak pemrosesan Xiaomi Redmi 3s terdiri dari chipset Qualcomm Snapdragon 430 octa core 1,4 GHz, RAM 3 GB, serta memori penyimpanan internal 32 GB. Kamera utama Redmi 3s dibekali sensor 13 megapiksel, sedangkan kamera depannya 5 megapiksel.

Xiaomi membekali Redmi 3s ini dengan baterai berkapasitas cukup besar, yakni 4.100 mAh. Kemudian ada pula fitur seperti WiF 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.1, GPS dan GLONASS, port USB Micro, serta slot kartu SIM micro dan nano.

Xiaomi sendiri belum menggelar acara peluncuran terkait Redmi 3s. Kabar terakhir yang didapat KompasTekno, pengumuman peresmian kembalinya Xiaomi ke Indonesia akan digelar pekan depan. (Kompas.com)

Editor: a prianggoro
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved