Breaking News:

Cuaca Ekstrem

SULIT Bedakan Antara Jalan dan Sawah di Setrokalangan yang Terendam Banjir, Ini Videonya

SULIT Bedakan Antara Jalan dan Sawah di Setrokalangan yang Terendam Banjir, Ini ketinggiannya mencapai 70an sentimeter, Kamis (9/2).

Penulis: yayan isro roziki | Editor: iswidodo
TRIBUNJATENG/YAYAN
SULIT Bedakan Antara Jalan dan Sawah di Setrokalangan yang Terendam Banjir, Ini ketinggiannya mencapai 70an sentimeter, Kamis (9/2). 

TRIBUNJATENG.COM, KUDUS - Sulit bedakan antara jalan dan sawah, pekarangan di Kaliwungu Kabupaten Kudus. Belakangan ini hujan deras masih mengguyur Kudus hingga membuat genangan banjir di Karangturi desa Setrokalangan makin tinggi.

Bahkan genangan banjir yang menutupi akses jalan Desa Setrokalangan, Kecamatan Kaliwungu, Kudus itu ketinggiannya mencapai 70an sentimeter, Kamis (9/2).

Samtari‎ (64) warga setempat mengatakan, ketinggian genangan di beberapa lokasi mencapai sekitar 70 centimeter. "Tadi saya lewat sampai setinggi paha airnya," katanya.

Aktivitas warga terganggu. Namun sebagian pemotor masih berani menerobos jalan yang tergenang banjir itu meski kemudian mogok dan harus didorong.

Tak hanya menuju Karangturi, ‎akses jalan menuju pedukuhan lain di Desa Setrokalangan juga terendam. Antara lain, akses jalan menuju Dukuh Setro. Kondisi banjir sudah terjadi sejak Senin 6 Februari, dan tanggal 9 Februari makin meninggi genangan banjirnya. (tribunjateng/yayan isro roziki)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved