Cuaca Ekstrem

BREAKING NEWS, Jalan Arteri Yos Sudarso Terendam, Kemacetan Mencapai 3 Kilometeran

Hujan lebat yang mengguyur wilayah Semarang baru-baru ini, membuat sebagian jalan terendam karena saluran air yang tidak berfungsi dengan baik.

BREAKING NEWS, Jalan Arteri Yos Sudarso Terendam, Kemacetan Mencapai 3 Kilometeran
tribunjateng/budi susanto
Hujan lebat yang mengguyur wilayah Semarang baru-baru ini, membuat sebagian jalan terendam karena saluran air yang tidak berfungsi dengan baik. Jalan arteri Yos Sudarso tergenang, Jumat 10 Februari 2017 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Budi Susanto

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Hujan lebat yang mengguyur wilayah Semarang baru-baru ini, membuat sebagian jalan terendam karena saluran air yang tidak berfungsi dengan baik.

Seperti yang terjadi di Jalan Arteri Yos Sudarso lajur dari arah barat tergenang sedalam sekira 30 sentimeter. Jumat (10/2/2017).

Pantauan Tribun Jateng di lokasi sekira pukul 14.30 WIB, kemacetan antrean kendaraan mencapai 3 kilometer.

Pengendara dihimbau untuk waspada khususnya bagi pengendara roda dua, dan roda empat yang berjenis sedan karena genangan dapat masuk ke dalam ruang mesin.

Fadilah (50) warga Bandarharjo, yang memiliki bengkel las di depan jalan tersebut, mengatakan, sudah beberapa mobil mogok karena nekat melaju di genangan air.

"Ada sekira 5 mobil mogok, karena mereka nekat melaju di genangan air," ujarnya.

Dia juga mengatakan, mobil ataupun motor harus hati hati ketika lewat.

"Terutama mobil yang tidak terlalu tinggi seperti sedan, harus waspada karena air bisa masuk ke mesin kalau nekat lewat," imbuhnya. (*)

Penulis: budi susanto
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved