Hari Ini Evercoss Winner Y Smart Tersedia di Pasaran, Harga Rp 999 Ribu

Kamis (9/2/2017), Aries Indo Global pun meluncurkan telepon pintar bernama Winner Y Smart seharga Rp 999 ribu.

Hari Ini Evercoss Winner Y Smart Tersedia di Pasaran, Harga Rp 999 Ribu
istimewa
Evercoss Winner Y Smart 

TRIBUNJATENG.COM - Untuk menjaga pangsa pasar telepon seluler (ponsel) di Tanah Air, produsen harus rajin-rajin merilis produk baru. Strategi itu pula yang dilakukan oleh PT Aries Indo Global, produsen ponsel lokal berlabel Evercoss.

Perusahaan lokal tersebut sudah menguasai sekitar 10 persen pangsa pasar ponsel dalam negeri dengan target pasar utama kalangan menengah bawah atau low end.

Kamis (9/2/2017), Aries Indo Global pun meluncurkan telepon pintar bernama Winner Y Smart seharga Rp 999 ribu.

Komunikasi Pemasaran Aries Indo Global, Suryadi Willim, berujar, Winner Y Smart bakal resmi meluncur di pasaran mulai Sabtu (11/2) hari ini. Sebagai sasaran konsumen adalah anak muda dan remaja.

Dalam tiga bulan pertama, ia menargetkan bisa menjual sekitar 100 ribu telepon pintar berfasilitas 4G LTE itu. Lokasi pemasarannya adalah kota-kota besar di luar Jakarta.

"Winner Y Smart sudah memenuhi tingkat kandungan dalam negeri yang ditentukan oleh pemerintah. Harga yang dipatok pun sangat terjangkau. Spesifikasinya top," paparnya.

Bodi Winner Y Smart terbilang ramping dengan aksen metal di bagian sisi kanan dan kiri sehingga memunculkan kesan mewah dan mahal. Sementara di bagian depan, Winner Y Smart didominasi layar 5 inchi IPS HD dan terdapat tiga tombol capacitive touchscreen yang berfungsi sebagai tombol Recent Apps, Home, dan Back.

Masih di bagian depan, terdapat LED Flash untuk selfie. Lalu di bagian belakang, bodi tersemat kamera yang dibuat sedikit lebih menonjol dan digabung dengan fitur LED Flash.

Dari sisi konektivitas, Winner Y Smart tak hanya dilengkapi jaringan internet 4G LTE, tetapi juga fungsi Modem, USB Tethering, dan Wi-Fi Portable. Ada pula fitur canggih lain, semisal Gesture Smart Access. Cukupmenyentuh layar dan membuat huruf C, Winner Y Smart dari keadaan layar mati secara otomatis akan membuka aplikasi kamera.

Selain keunggulan di atas, Winner Y Smart pun disokong OS Android Marshmallow, RAM 1GB, memori internal 8GB, baterai 2450mAh, serta kamera utama 8 megapiksel. (TRIBUNJATENG/CETAK)

Editor: a prianggoro
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved