Breaking News:

Kecelakaan Lalulintas

Truk Angkut Puluhan Sepeda Motor yang Terguling di Tambakaji Belum Dievakuasi

Truk Angkut Puluhan Sepeda Motor yang Terguling di Tambakaji Belum Dievakuasi hingga Kamis malam (16/2) menunggu kren datang

tribunjateng/budi susanto
Truk Angkut Puluhan Sepeda Motor yang Terguling di Tambakaji Belum Dievakuasi hingga Kamis malam (16/2) menunggu kedatangan alat berat atau kren 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Budi Susanto

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Insiden tergulingnya truk besar bermuatan puluhan sepeda motor yang menimpa dua bangunan, di Tambakaji Kecamatan Tugu Kota Semarang sedang ditangani Unit Lakalantas Polrestabes Semarang, Kamis malam (16/2/2017).

Baca: KRONOLOGI dan Foto-foto Truk Angkut 80 Sepeda Motor Terguling di Tambakaji Semarang

Aiptu Hardy petugas Lakalantas yang berada di lokasi mengatakan pihaknya menunggu alat berat untuk memindahkan truk.

"Kami menunggu alat berat berupa kren untuk memindahkan truk. Karena melihat besarnya truk dan muatannya, tidak mungkin hanya ditangani dengan mobil derek," ujarnya.

Sopir truk pengangkut puluhan sepeda motor yang terguling di Tambakaji kelurahan Tugu kecamatan Tugu Kota Semarang selamat. Dia mengaku menghindari mobil
Sopir truk pengangkut puluhan sepeda motor yang terguling di Tambakaji kelurahan Tugu kecamatan Tugu Kota Semarang selamat. Dia mengaku menghindari mobil (tribunjateng/budi susanto)

Dia juga mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut hanya kerugian materi berupa bangunan.

"Tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materi, karena truk menimpa dua bangunan warung makan dan bangunan kosong," terangnya. Kamis (16/2/2017).

Baca: BREAKING NEWS, Truk Bermuatan Puluhan Sepeda Motor Terguling Menimpa Warung di Tambakaji

Di dekat TKP itu terdapat kabel listrik PLN. Ada kemungkinan kren akan terkendala kabel listrik tersebut karena ketinggian alat berat itu melebihi rentangan kabel listrik. (*)

Penulis: budi susanto
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved