Rilis Lagu Terbaru, Rossa Ingin Tunjukkan Rasa Cinta dengan Sikap

Di tahun ke-21 berkarya di dunia musik, penyanyi Rossa mengawali tahun 2017 dengan merilis lagu terbaru berjudul "Body Speak"

Rilis Lagu Terbaru, Rossa Ingin Tunjukkan Rasa Cinta dengan Sikap
net
ROSSA 

TRIBUNJATENG.COM - Di tahun ke-21 berkarya di dunia musik, penyanyi Rossa mengawali tahun 2017 dengan merilis lagu terbaru berjudul "Body Speak".

"Body Speak" merupakan sebuah lagu berbahasa Inggris yang diciptakan oleh tiga musisi Amerika Steve Shebby, Joleen Belle dan Michelle Buzz.

Proses rekaman lagu ini dilakukan Rossa di Amerika Serikat bersama Mitch Allan sebagai vocal produce yang pernah menangani penyanyi-penyanyi kelas dunia seperti Demi Lovato, Miley Cyrus, Jason Derulo, Pitbull, Fifth Harmony dan Kelly Clarkson.

"Sebetulnya lagu ini adalah lagu yang intimate, disini aku bikinnya lebih kayak menunjukkan rasa cinta dengan sikap. Jadi jangan hanya di omongan saja tapi ditunjukkan," kata Rossa dalam keterangan tertulis yang diterima ANTARA News, Rabu (22/2/2017).

Berbeda dengan lagu-lagu Rossa sebelumnya, lagu tersebut hadir dengan genre dance music dengan beat yang kekinian.

"Lagu ini beda banget. Lirik di lagu ini ada yang diganti dari versi aslinya karena buat aku, lagu aslinya ada beberapa bahasa yang artinya terlalu vulgar," ujar Rossa.

"Jadi aku pikir lebih baik diganti. Aku minta mereka untuk mengganti beberapa kata supaya lebih implisit," sambung dia.

Rossa juga mengaku kalau proses penggarapan lagu barunya itu sangat menyenangkan, walaupun ada sedikit kesulitan.

"Susahnya itu, bahasa Inggris bukan bahasa sehari-hari aku," kata Rossa.

"Jadi saat rekaman disana, aku belajar dari Mitch Allan dan musisi lainnya, bagaimana setiap kata harus diucapkan dengan benar supaya pronounce dari lirik dan rasa dari lagu yang aku bawakan juga berubah, tidak seperti waktu aku nyanyi dalam bahasa Indonesia," tambah dia.

"Body Speak" akan hadir menghiasi album terbaru Rossa selanjutnya yang rencananya akan dirilis pada bulan April 2017 mendatang. (*)

Editor: sujarwo
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved