Breaking News:

Piala Presiden

Persib Bandung Punya Misi Khusus Hadapi Mitra Kukar di Perempatfinal Piala Presiden

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurjaman memiliki misi khusus saat menghadapi Mitra Kukar pada babak perempatfinal Piala Presiden tahun 2017

Penulis: suharno | Editor: muslimah
Tribun Jateng/Suharno
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurjaman saat memberikan keterangan pers 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Suharno

TRIBUNJATENG.COM, SOLO - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurjaman memiliki misi khusus saat menghadapi Mitra Kukar pada babak perempatfinal Piala Presiden tahun 2017, Sabtu (25/2/2017).

Selain ingin mengalahkan Mitra Kukar dan melaju ke babak semifinal, pelatih yang akrab disapa Djanur ini ingin membuktikan timnya tidak jago kandang.

"Bermain di Manahan, Solo, memang merupakan tempat netral. Tetapi kami anggap ini sebagai laga away (tandang)," ujar arsitek Maung Bandung, Jumat (24/2/2017).

Dia menambahkan pada Indonesia Soccer Championship (ISC) musim 2016 lalu, Persib kalah delapan kali di laga tandang.

Selain itu, I Made Wirawan dkk kalah saat menghadapi Mitra Kukar di kandangnya Naga Mekes di Stadion Aji Imbut, Kutai Kertanegara.

Hal tersebut yang membuat Djanur ingin membuktikan bahwa para pemainnya bisa tampil lebih bagus usai tampil sempurna dan menjadi juara grup 3 di babak penyisihan.

Persib tampil baik dan meraih nilai sembilan usai meraih tiga kemenangan saat menghadapi PSM Makassar, Persela Lamongan dan Persiba Balikpapan.

Meski tampil baik di Bandung, namun Djanur tetap ingin membuktikan timnya tetap berbahaya jika bermain di luar Kota Kembang.

Dua pemain asing baru pun didatangkan yakni pemain berpaspor Belanda, Willie Overtoom dan eks pemain klub Italia, Parma berkebangsaan Swedia David Sebastian Lofquist.

"Dua pemain ini (Overtoom dan Lofquist) masih dalam tahap seleksi. Tetapi untuk Overtoom sudah kami daftarkan (Piala Presiden). Tinggal melengkapi berkasnya," tandasnya. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved