Breaking News:

Nikita Mirzani Diam-diam Cabut Laporannya terhadap Julia Perez, Ini Alasannya

Menurutnya antara kedua belah pihak sudah saling memaafkan terkait kasus kemarin.

Editor: a prianggoro
Instagram
Julia Perez dan Nikita Mirzani 

TRIBUNJATENG.COM- Tanpa banyak diketahui Nikita Mirzani (30) akhirnya mencabut laporannya terhadap Julia Perez alias Jupe (36).

Nikita mencabut laporannya terhadap Jupe terkait kasus pencemaran nama baik.

Kuasa hukum Nikita, Fachmi Bachmid menceritakan kliennya memiliki alasan khusus mengapa akhirnya mau mencabut laporannya tersebut.

Menurutnya antara kedua belah pihak sudah saling memaafkan terkait kasus kemarin.

"Alasannya udah selesai, udah saling memaafkan," ujarnya saat dihubungi, Jumat (3/3).

Fachmi menceritakan pencabutan laporan tersebut juga sudah diketahui oleh Jupe. Apalagi kliennya menginginkan beban Jupe yang sedang melawan penyakit kanker bisa sedikit terobati.

"Dia juga berharap dengan pencabutan laporan ini supaya nggak ada beban pikiran lainnya ke Jupe. Dia juga doakan supaya cepet sembuh," ungkapnya.

Pencabutan laporan itu dilakukan Nikita Mirzani pada Kamis (2/3) kemarin setelah sebelumnya mengunjungi Jupe di RSCM, Jakarta Pusat.

Surat pencabutan perkara yang ditandatangani oleh Nikita Mirzani itu ditujukan kepada Kanit IV Kriminal Khusus, Polres Metro Jakarta Selatan.

Sebelumnya Nikita Mirzani sempat bermasalah dengan Julia Perez lantaran telah mencemarkan nama baik dan memfitnah dirinya di media sosial beberapa waktu lalu terkait tuduhan dugaan penganiayaan terhadap Lucky, asisten Julia Perez. (Wartakota)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved