Kunjungan Raja Salman

Raja Salman Mampir ke Brunei sebelum Bertolak ke Bali

Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud akan mampir ke Brunei Darussalam terlebih dahulu sebelum berlibur ke Bali.

Raja Salman Mampir ke Brunei sebelum Bertolak ke Bali
kompas.com/Setwapres
Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud saat berjalan di lobi Hotel Raffles, Jakarta, Jumat (3/3/2017) malam. 

TRIBUNJATENG.COM - Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud akan mampir ke Brunei Darussalam terlebih dahulu sebelum berlibur ke Bali. Raja Salman akan berangkat ke Brunei pada Sabtu (4/3/2017) pagi ini dan direncanakan terbang ke Bali pada Sabtu sore.

Wakil Presiden Jusuf Kalla akan mengantarkan keberangkatan Raja Arab Saudi itu pukul 09.00 WIB dari Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta.

"Sabtu pagi, Raja bertolak ke Brunei," ucap Juru bicara Wapres Jusuf Kalla, Husain Abdullah saat dikonfirmasi.

Presiden Joko Widodo bersama Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Aziz al Saud melakukan penanaman pohon di taman belakang Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (2/3/2017).
Presiden Joko Widodo bersama Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Aziz al Saud melakukan penanaman pohon di taman belakang Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (2/3/2017). (Biro Pers, Media dan Informasi Sekrertariat Presiden)

Sebelum melepas rombongan, lanjut Husain, Jusuf Kalla akan melakukan pertemuan terlebih dahulu dengan 16 pangeran Saudi.

Pertemuan itu akan menindaklanjuti pembicaraan antara Kalla dan Raja Salman di Hotel Raffles pada Jumat malam. Dalam pertemuan selama sekitar 20 menit itu, keduanya menikmati santap malam bersama dan membicarakan sejumlah hal.

"Inti dari pembicaraan Wapres dengan Raja Salman, prinsipnya Raja Salman berkomitmen untuk melaksanakan semua kerja sama yang telah disepakati dengan Pemerintah RI," kata Husain. (kompas.com/Ihsanuddin)

Editor: iswidodo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved