Oto Trend

Honda Unggulkan Tampilan Baru CBR 150R

CB150R StreetFire Special Edition ini kami persembahkan bagi para penggemar motor naked sport Honda yang ingin tampil lebih agresif

Honda Unggulkan Tampilan Baru CBR 150R
Tribun Manado/Rizky Adriansyah
Model berpose di samping motor Honda CBR 150 saat peluncurannya di Sulawesi Utara, Gorontalo, dan Maluku Utara, di Restoran Bumi Beringin Manado, Sulawesi Utara, Sabtu (13/8/2011). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG -- Adanya tren di segmen motor sport, Honda maju dengan menampilkan sesuatu yang baru dari All New Honda CB150R StreetFire Special Edition. Ada dua warna pilihan: Raptor Black dan Speedy White

“CB150R StreetFire Special Edition ini kami persembahkan bagi para penggemar motor naked sport Honda yang ingin tampil lebih agresif,” ucap Direktur Pemasaran AHM, Margono Tanuwijaya, baru-baru ini.

All New Honda CB150R StreetFire memiliki performa tinggi di setiap putaran berkat pengaplikasian mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, berpendingin cairan (liquid-cooled). Akselerasi yang dihasilkan mampu mencapai 10,5 detik (0-200m).

Model ini pun dapat dipacu hingga 125 km/jam dengan tetap menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang efisien mencapai 40.6 km/l (EURO 2) dan 37.9 km/l (EURO 3) dengan metode ECE R40.

All New Honda CB150R StreetFire mengaplikasikan rangka teralis yang memiliki keseimbangan yang tinggi antara kekuatan dan kelenturan berkat pengaplikasian alumunium engine hanger.

Penyematan ban yang lebih besarpun meningkatkan daya cengkeram maksimal sekaligus memberikan rasa aman, baik saat menikung maupun pada kecepatan tinggi, dengan dukungan rem cakram depan berukuran 276mm yang meningkatkan kemampuan pengereman.

Karakter balap yang kuat pada All New Honda CBR150R semakin terlihat dengan adanya aplikasi warna livery motor balap yang telah mencetak prestasi luar biasa di berbagai ajang balap internasional.

"Motor ini hadir dengan rangka teralis baru, velg dan Hi-grade Golden Engine color," paparnya.

AHM memasarkan All New Honda Honda CB150R StreetFire Special Edition ini dengan harga Rp 26,4 juta. Kedua pilihan warna baru ini melengkapi 3 pilihan warna tipe standar yang sebelumnya telah ada, yakni Quantum Red, Macho Black dan Rapid White yang dipasarkan dengan harga on the road (OTR Jakarta) Rp 25,4 juta. (*)

Penulis: hesty imaniar
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved