Breaking News:

Lowongan Kerja

LOWONGAN, Bagi Pembaca yang Mendaftar Calon Anggota Polisi Silakan Klik di Sini

Polres Rembang sosialisasi Dikmas Lantas dan Aksi 123 Clear & Clean Penerimaan Anggota Polri Tahun 2017 di acara CFD alung-alun Rembang

tribunjateng/humas polres rembang
Kapolres Rembang AKBP Sugiarto dan Bupati Rembang sosialisasi penerimaan anggota Polri dan Tertib Berlalulintas di acara CFD di alun-alun Kabupaten Rembang, Minggu 12 Maret 2017 

TRIBUNJATENG.COM, REMBANG - Setiap Minggu pagi pukul 05.30 hingga 10.00 di alun-alun Rembang dan Jalan seputaran alun-alun digunakan untuk Car Free Day. Hari ini Polres Rembang khususnya dalam Ops Simpatik Candi 2017 memanfaatkan momentum melakukan sosialisasi baik berupa Dikmas Lantas dan Sosialisasi Aksi 123 Clear & Clean Penerimaan Anggota Polri Tahun 2017.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Rembang AKBP Sugiarto bersama Forkompimda. Kegiatan ini juga didukung penuh oleh Bag Sumda Polres Rembang dan Anggota yang terlibat dalam kegiatan pagi hari ini.

Kapolres Rembang AKBP Sugiarto bersama Forkompimda buka Aksi 123 Clear & Clean Penerimaan Anggota Polri Tahun 2017 di Alun-alun Rembang saat acara CFD, Minggu 12 Maret 2017
Kapolres Rembang AKBP Sugiarto bersama Forkompimda buka Aksi 123 Clear & Clean Penerimaan Anggota Polri Tahun 2017 di Alun-alun Rembang saat acara CFD, Minggu 12 Maret 2017 (tribunjateng/humas polres rembang)

Peragaan peragaan digelar baik peragaan dengan menampilkan gampol dari masing-masing satuan peragaan senam keselamatan berlalulintas juga ditampilkan.

Dan tak kalah meriahnya grup musik keroncong kamtibmas Polres Rembang megisi acara aksi 123 Clear & Clean Penerimaan Anggota Polri Tahun 2017

Dalam acara tersebut Kapoles Rembang menghimbau kepada masyarakat bahwa Tahun ini Polri melakukan Rekrutmen Anggota Polri Baik Akademi Kepolisian, Perwira Sumber Sarjana dan Bintara Polri serta Tamtama Polri dengan sistem Betah.

Polri akan melakukan rekrutmen dan seleksi dengan transparan jadi jangan kawatir, dihimbau kepada masyarakat silahkan mendaftarkan diri secara online.

Lowongan bintara Polri pendaftaran akan dibuka 14 Maret 2017 – 08 April 2017.
Persyaratan lebih lanjut dapat membuka link berikut http://www.penerimaan.polri.go.id/, kemudian diklarifikasi di Polres Rembang.

"Dan kami akan menerima putra putri terbaik di Kabupaten Rembang ini untuk menjadi anggota Polri dengan transparan," ujar Kapolres Rembang.

Bupati Rembang pun menghadiri acara tersebut dan meminta kepada putra putri terbaik Kabupaten Rembang agar segera mendaftarkan diri menjadi anggota Polri.

Ini Peluang besar buat generasi muda di Rembang, silahkan mendaftarkan diri untuk menjadi anggota Polri

Dalam Kegiatan tersebut Sat Lantas Polres Rembang dalam Operasi Simpatik Candi 2017 juga melakukan sosialisasi.

Keselamatan berlalu lintas adalah No. 1 dengan dilaksanakannya senam keselamatan berlalulintas bersama masyarakat Rembang

Dalam kegiatan Aksi 123 Clear & Clean Penerimaan Anggota Polri Tahun 2017 untuk memeriahkan Car Free Day minggu ini dimanfaatkan Polres Rembang guna mensosialisasikan kepada masyarakat baik bidang lalu lintas maupun Perekrutan Anggota Polri tahun 2017. (tribunjateng/humas polres rembang)

Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved