Equity Life Indonesia Targetkan Garap 10 Persen Nasabah Potensial Bank Jateng di 2017

Dengan produk tersebut, Equity ingin menyasar nasabah Bank Jateng yang potensial sebagai langkah ekspansi sehingga mampu meningkatkan bisnis di 2017 i

Equity Life Indonesia Targetkan Garap 10 Persen Nasabah Potensial Bank Jateng di 2017
m zaenal arifin
Pegawai Bank Jateng menunjukan brosur produk asuransi Whole Life Investa Protection di Hotel Aston Semarang, Rabu (22/3/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, M Zainal Arifin

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Perusahaan asuransi PT Equity Life Indonesia menjalin kerja sama dengan Bank Jateng dengan meluncurkan produk Whole Life Investa Protection di Hotel Aston Semarang, Rabu (22/3/2017).

Dengan produk tersebut, Equity ingin menyasar nasabah Bank Jateng yang potensial sebagai langkah ekspansi sehingga mampu meningkatkan bisnis di 2017 ini. Nasabah yang dimaksud diantaranya dari kalangan pegawai negeri sipil (PNS).

"Bank kan tidak boleh mengeluarkan produk asuransi. Karena itu kita kerja sama. Bank Jateng cukup memberikan nama dan data nasabah yang potensial kemudian kami akan follow up untuk memberikan asuransi," kata Senior Vice President Business Partnership PT Equity Life Indonesia, Dino Sjarif.

Dino menargetkan, pada 2017 ini telah menggarap sedikitnya 10 persen nasabah potensial Bank Jateng. Hanya saja, ia tidak bisa merinci berapa jumlah nasabah Bank Jateng yang diinginkan untuk menjadi nasabah asuransi Whole Life Investa Protection.

"Lha kalau yang potensial itu berapa jumlahnya, tergantung nanti Bank Jateng. Kan yang tahu itu potensial atau tidak, dari Bank Jateng dan setiap daerah di Jateng tentunya berbeda-beda," ucapnya.

Untuk memasarkan asuransi ini, Equity akan menempatkan pegawai di beberapa kantor cabang maupun kantor cabang pembantu Bank Jateng. Sehingga, selain prospek dilakukan menggunakan data nasabah yang diberikan, juga bisa melayani nasabah yang datang ke kantor.

"Jika di kantor itu tidak ada petugas kami, pegawai Bank Jateng juga bisa menawarkan produk asuransi ini ke nasabah," paparnya.

Terkait keuntungan dengan membeli produk asuransi Whole Life Investa Protection, selain mendapatkan proteksi jiwa, nasabah juga berinvestasi untuk keperluan masa depan. Yang mana pembagian dari premi yang disetorkan tiap bulannya yaitu 50 persen asuransi dan 50 persen investasi. (*)

Penulis: m zaenal arifin
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved