Wenger Ungkap Suarez Nyaris Menyeberang ke Arsenal

Arsene Wenger mengatakan ARSENAL nyaris menjalin kesepakatan untuk merekrut Luis Suarez dari Liverpool pada 2013.

Wenger Ungkap Suarez Nyaris Menyeberang ke Arsenal
dailymail
SUAREZ 

TRIBUNJATENG.COM - Arsene Wenger mengatakan ARSENAL nyaris menjalin kesepakatan untuk merekrut Luis Suarez dari Liverpool pada 2013.

Arsenal pernah mengirimkan tawaran senilai 40 juta pound ditambah satu juta pound demi mendapatkan kontrak Suarez pada 2013. Namun Liverpool menolak melepas penyerang asal Uruguay itu ke Arsenal dan menerima tawaran yang lebih besar dari Barcelona senilai 75 juta pound setahun kemudian.

"Itu sangat dekat, Kami memiliki kesepakatan dengan pemain," kata Wenger kepada dalam sebuah wawancara dengan stasiun televisi olahraga dilansir dari ESPN, Jumat (24/3/2017).

"Namun kami keliru ternyata dia memiliki klausul kontrak, Anda tahu, dengan (harga) minimal. Tapi kami punya kesepakatan dengan pemain. Anda bisa bertanya padanya," kata Wenger.

"Saya yakin ia ingin bergabung dengan kami. Kemudian mereka Liverpool) terus menjaganya selama satu tahun lebih, mereka meningkatkan kontraknya dan berjanji menjualnya setahun kemudian untuk klub luar negeri," ucap Wenger.

Pada saat itu, Suarez merupakan salah satu pemain kontroversial dalam sepak bola setelah menggigit lawan dan menjalani hukuman larangan bertanding seusai dinyatakan bersalah dalam insiden rasisme kepada bek Mamchester United Patrice Evra.

Namun Wenger menilai perangai Suarez berubah menjadi lebih baik setelah pindah ke Barcelona. (*)

Editor: sujarwo
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved