VIDEO: Rayakan Ulang Tahun ke-46, Wali Kota Semarang Hendi Dapat Kejutan di Rumahnya

"Kalau saya secara pribadi sudah mengucapkan selamat ulang tahun kepada Mas Hendi, semalam pukul 00.00," tambah Tia.

VIDEO: Rayakan Ulang Tahun ke-46, Wali Kota Semarang Hendi Dapat Kejutan di Rumahnya
Tribun Jateng/M Syofri Kurniawan
Hendrar Prihadi 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, A Prianggoro

TRIBUNJATENG.COM- Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi atau akrab Hendi, Kamis (30/3/2017) ini, usianya tepat  46 tahun. Sejumlah kerabat dan teman-temannya datang ke rumah Hendi di Lempongsari, Kota Semarang, untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada orang nomor satu di Kota Semarang ini.

Istri Hendi, Krisseptiana atau akrab dipanggil Tia mengungkapkan, sejumlah teman dan kerabat sang suami itu datang ke rumah sekitar pukul 06.30. Hendi yang saat itu akan berangkat ke kantor sempat terkejut.

"Kami tidak memanggil atau mengundang mereka, tetapi teman-temannya Mas Hendi datang atas inisiatif sendiri untuk mengucapkan selamat ulang tahun," kata Tia kepada Tribun Jateng, Kamis (30/3/2017).

Tia mengungkapkan bila suguhan dua tumpeng nasi kuning dan sebuah tumpeng menu gudangan menjadi santapan bersama pagi tadi bersama para tamu.

"Kalau saya secara pribadi sudah mengucapkan selamat ulang tahun kepada Mas Hendi, semalam pukul 00.00," tambah Tia.

Tia memanjatkan doa supaya Hendi selalu sehat, dapat menjalankan tugas secara baik sebagai Wali Kota Semarang dan selalu dilindungi Allah. "Pada usia yang ke-46 tahun ini, Mas Hendi masih menjadi sosok yang seperti dulu. Yaitu sayang dengan keluarga dan suka bercanda," ujar Tia.

Hendi saat memotong tumpeng rumah pribadinya di Lempongsari, Kota Semarang, Kamis (30/3/2017). Pada Kamis (30/3/2017) ini, Hendi merayakan ulang tahun yang ke-46.
Hendi saat memotong tumpeng rumah pribadinya di Lempongsari, Kota Semarang, Kamis (30/3/2017). Pada Kamis (30/3/2017) ini, Hendi merayakan ulang tahun yang ke-46. (Istimewa)
Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari koleganya yang datang ke rumah pribadinya di Lempongsari, Kota Semarang, Kamis (30/3/2017).
Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari koleganya yang datang ke rumah pribadinya di Lempongsari, Kota Semarang, Kamis (30/3/2017). (Istimewa)

Apakah Tia menyiapkan kado khusus buat Hendi? "Hmm, saya tidak memberi kado. Saya sempat tanya Mas Hendi pengin apa, tapi Mas Hendi jawa kalau tidak pengin apa-apa. Biasanya anak-anak yang akan beri suprise kado buat bapaknya (Hendi, RED)," jelas Tia. (ape)

Penulis: a prianggoro
Editor: a prianggoro
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved