Breaking News:

Liga 3

Persab Bawa 22 Pemain ke Liga 3

Pelatih Persab Brebes, Edi Paryono masih menunggua dua pemain senior yang rencananya akan bergabung dengan tim untuk menghadapi Liga 3

Penulis: mamdukh adi priyanto | Editor: Catur waskito Edy
Tribun Jateng/Mamdukh Adi Priyanto
Para pemain Persab tengah berlatih di Stadion Karangbirahi Brebes 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Mamdukh Adi Priyanto

TRIBUNJATENG.COM,BREBES -- Pelatih Persab Brebes, Edi Paryono masih menunggua dua pemain senior yang rencananya akan bergabung dengan tim untuk menghadapi Liga 3 (Liga Nusantara) 2017.

Sebelumnya, Laskar Jaka Poleng, julukan Persab, telah mencoret empat pemain usai melakukan ujicoba dengan tim lokal Brebes, Asri FC yang berkesudahan 5-1 atas kemenangan Persab.

Saat ini, tim pelatih tengah menunggu dua pemain senior yang didatangkan untuk memperkuat tim asal Kota Bawang itu.

"Kami masih menunggu kedatangan dua pemain senior, untuk posisi gelandang dan bek tengah," kata Edi, Rabu (5/4/2017).

Sesuai regulasi, tim Liga 3 boleh memainkan pemain senior berumur 25- 30 tahun. Rencananya, manajemen akan membawa 21 hingga 22 pemain pada Liga 3.

"Meski (pemain senior) terlambat datang, itu tidak masalah, hanya butuh penyesuaian saja. Mereka dipastikan masuk skuat Persab," terang eks pelatih PSIS Semarang itu.

Terkait dua nama pemain senior itu, Edi belum bisa menyebutkan namanya atau berasal dari tim apa sebelumnya.

Materi latihan yang diberikan kepada para pemain sudah masuk ke strategi dan teknik permainan. Pertandingan internal pun dilakukan untuk mencari pemain yang akan mengisi kerangka utama tim.

"Tidak butuh lama, para pemain sudah menunjukan peningkatan dalam teknik. Strategi permainan juga saya berikan agar permainan mereka berkembang," ujar Edi.

Bergabung di grup neraka yang berisi tim- tim dengan rekor baik, tidak membuat Edi gentar. Ia hanya meminta anak asuhnya dapat bermain maksimal dalam setiap laga, tanpa melihat kemampuan tim lawan.

Persab bergabung di Grup A bersama Persiku Kudus, Persis Muda Gotong Royong Solo, Persikama Kabupaten Magelang, dan Persikaba Blora.

Pertandingan perdana Persab di Liga 3 akan melawat kandang Persikama Kabupaten Magelang pada 9 April 2017 mendatang. Kemudian, meladeni Persikaba Blora di Stadion Karangbirahi Brebes pada 12 April 2017.(*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved