Didesak Maju ke Pilkada Kudus 2018, Sam'ani Akan Tentukan Sikap Pada Juli Nanti

Permintaan serupa pernah dilayangkan kelompok masyarakat lain dengan menyebar pamflet penggalangan dukungan.

Didesak Maju ke Pilkada Kudus 2018, Sam'ani Akan Tentukan Sikap Pada Juli Nanti
TRIBUN JATENG/YAYAN ISRO' ROZIKI
Poster bergambar Kepala Dinas PUPR Kudus Sam'ani Intakoris, muncul di beberapa sudut jalan di Kota Kretek, Senin (13/3/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Yayan Isro' Roziki

TRIBUNJATENG.COM, KUDUS - Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kudus, Sam'ani Intakoris, menyatakan sejumlah elemen masyarakat kembali mendesaknya maju ke Pilkada Kudus 2018.

Dia masih belum mengambil keputusan menanggapi desakan tersebut.

"Jadi kemarin, ada beberapa kelompok masyarakat yang datang langsung. Mereka meminta saya maju dalam pilkada," ucap Sam'ani, Kamis (6/4/2017).

Dia menambahkan, permintaan serupa pernah dilayangkan kelompok masyarakat lain dengan menyebar pamflet penggalangan dukungan.

Poster-poster itu dibuat tanpa sepengetahuannya.

"Saya belum memberi jawaban karena baru akan menentukan sikap pada Juli mendatang. Pada saat itu, saya memberi pernyataan bersedia maju atau tidak," tandasnya.

Sejumlah poster atau pamflet bergambar Sam'ani Intakoris memang muncul di beberapa sudut Kota Kretek pada 13 Maret lalu.

Selain bergambar wajah, terdapat tulisan di dalam poster tersebut, 'SANTRI VOTE H. SAM'ANI INTAKORIS ST MT For Bupati Kudus 2018, Santun, Amanah, Intelektual. Koalisi Pemuda Kudus. (*)

Penulis: yayan isro roziki
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved