Breaking News:

Mahasiswa UMK Sabet 4 Piala Dalam Pemilihan Putra-Putri Budaya Tingkat Jawa Tengah 2017

Event yang digelar di Taman Budaya Bae, Kudus itu diselenggarakan oleh Sanggar Seni Puringsari, Kudus.

Istimewa
Empat mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus (UMK) berhasil memboyong empat piala sekaligus, dalam ajang Pemilihan Putra-Putri Budaya Tingkat Jawa Tengah 2017. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Yayan Isro' Roziki

TRIBUNJATENG.COM, KUDUS - Empat mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus (UMK) berhasil memboyong empat piala sekaligus, dalam ajang Pemilihan Putra-Putri Budaya Tingkat Jawa Tengah 2017.

Event yang digelar di Taman Budaya Bae, Kudus itu diselenggarakan oleh Sanggar Seni Puringsari, Kudus.

Sebanyak 80 peserta ikut ambil bagian dalam ajang Pemilihan Putra-Putri Budaya Tingkat Jawa Tengah 2017 itu.

Keempat mahasiswa yang berhasil mengharumkan nama alamaternya itu, adalah Hendra Wahyudi (Juara I Foto Model Putra), Rizaldo Ahmad Wildan (Juara I Top Model Putra), Putri Sekar Gumintang (Juara I Foto Model Putri), dan Nelsa Maulida Purwita (Juara Fotogenic Putri).

Atas prestasinya itu, pihak universitas memberikan apresiasi kepada para mahasiswanya.

Didampingi Dekan Fakultas Ekonomi Dr. Mohammad Edris MM. dan Wakil Dekan III Nafi' Inayati Zahro SE. M.Si, mereka diterima Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Rochmad Winarso ST. MT. di ruang kerjanya, Selasa (11/4/2017).

Winarso menyampaikan, pihak universitas memberikan perhatian dan pendampingan terhadap para mahasiswa. ‘

’Kami tidak mau sekadar terima hasil, namun terlibat sejak awal. Kita dampingi mahasiswa dan support penuh agar bisa mengukir prestasi,’’ katanya, dalam rilis yang diterima Tribun Jateng.

Dia pun berharap, para mahasiswa itu menyiapkan diri untuk event selanjutnya, karena para juara I secara otomatis akan mewakili Jawa Tengah di ajang tingkat nasional. ‘

’Di tingkat nasional, tentunya akan lebih berat persaingannya, sehingga persiapan harus dilakukan sebaik mungkin,’’ tuturnya.

Putri Sekar Gumintang mengatakan, dia dan teman-temannya memang mendapatkan perhatian khusus sebelum terjun untuk mengikuti Pemilihan Putra-Putri Budaya Tingkat Jawa Tengah 2017 ini.

‘’Ada sekitar satu bulan kita mempersiapkan untuk mengikuti lomba ini. Kami bersyukur, karena baik fakultas maupun universitas memberikan dukungan dan pendampingan, sehingga kami bisa meraih juara dalam kesempatan ini,’’ ucapnya. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved