Pilgub DKI

CATAT! Inilah Janji-janji Anies-Sandi untuk Jakarta Selama 5 Tahun ke Depan

Berikut janji-janji yang disampaikan oleh pasangan Anies-Sandiaga untuk Jakarta 5 tahun ke depan.

CATAT! Inilah Janji-janji Anies-Sandi untuk Jakarta Selama 5 Tahun ke Depan
KOMPAS.com/ABBA GABRILLIN
Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan, saat mengunjungi SD Negeri 01 Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (27/7/2015). 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Berdasar hasil hitungan tujuh lembaga survei pasangan Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno mengungguli pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarto Saiful Hidayat dalam pilkada DKI Jakarta 2017 yang berlangsung pada Rabu (19/4/2017).

Dengan hasil tersebut dapat dipastikan pasangan Anies-Sandiaga akan menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta selama 5 tahun ke depan.

Sebelum sampai pada titik ini para paslon telah melalui berbagai debat terbuka yang diselenggarakan oleh KPU dan dalam debat terbuka tersebut para paslon telah menyampaikan berbagai argumentasi, visi, serta misi mereka untuk Jakarta.

Berikut janji-janji yang disampaikan oleh pasangan Anies-Sandiaga untuk Jakarta 5 tahun ke depan.

Nyatakan sikap perangi narkoba

Anies menyampaikan bahwa ia dan Sandiaga akan membuat Jakarta sebagai kota yang ramah anak, perempuan dan difabel, namun tidak ramah pada narkoba.

Anies memastikan bahwa ia akan membuat perda yang memberikan hukuman ekstra bagi pihak-pihak yang melakukan distribusi narkoba.

Ia juga menyampaikan bahwa ia akan menindak tegas tempat-tempat prostitusi seperti Alexis yang merupakan tempat hiburan malam terkenal di Jakarta.

Nol kompromi bagi pelanggar hukum

Dengan tegas Anies menyatakan bahwa ia tidak akan berkompromi pada para pelanggar hukum.

Halaman
1234
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved